❤
•
•
•
•
•
Cha Junho as Your Fake Boyfriend"Yaudah gue putusin lo yang jadi pacar gue, oke?"
•
•
•
•
"Udah jangan bengong mulu napa sih (Y/N)" Junho menghela napas pelan. "Lo aduk terus itu kopi gak bakalan berubah jadi susu"
Mendengar itu kamu menghentikan aktivitas mu yang daritadi sibuk mengaduk-aduk kopi dihadapan mu.
"Kesel banget gue Chajun" Ujar mu sambil menopang dagu mu.
"Ya lo kira elo aja yang kesel? Gue juga kesel kali liat lo diputusin sepihak tanpa alasan sama si Yunseong"
Yap, kamu baru aja diputusin sama Yunseong kemarin. Sedih udah pasti. Apalagi pas tau Yunseong memposting foto dengan cewek lain pagi tadi.
Ya makin kesel lah kamu.
Dasar cowok ganteng. Gampang banget nyari cewek baru. Kamu seharusnya jangan mau kalah dong.
Akhirnya terbesit di benak mu untuk balas dendam.
"Junho, Gue mau balas dendam nih"
Junho menyeruput jus mangganya sambil mengangguk setuju. "Caranya?"
"Gue harus cepet-cepet dapet pacar baru buat pamer ke Yunseong kalo gue bisa cepet move on dari dia"
Mendengar itu Junho malah menggeleng tak setuju. "Lo yakin? Kayaknya gak bisa deh, emang ada yang mau sama lo?"
"Ya ada lah!"
"Siapa emangnya? Yunseong aja pas pacaran sama lo keliatan banget kepaksanya, apa lagi cowok lain"
"Lo kok jahat banget sih?"
"Bukannya jahat, nih denger ya, cowok seganteng gue yang udah tau seluk-beluk lo aja belum tentu suka sama lo, Gimana orang lain yang baru lo kenal coba?"
Oke Junho terlalu jujur. Memang kedengarannya susah, tapi apa salahnya mencoba?
Lagian walaupun gak ada rasa, kan bisa pura-pura suka aja.
Kamu menepuk lengan Junho. "Yaudah gue putusin lo yang jadi pacar gue, oke?"
"Idih, ogah ya!"
Junho menolak mentah-mentah.
Kamu menepuk lengannya lagi. "Pacar pura-pura doang kok, bukan beneran!"
"Iye tetep aja gue gak bisa, lo kira buat pura-pura suka sama lo itu gampang?" Junho tetap gak terima keputusan Kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine] X1 as your... With ProduceX101
Teen FictionIni hanya cerita yang diperuntukan untuk menghibur kalian yang tengah dilanda perasaan pengen banget memiliki salah satu anak-anak ProduceX101. Gue juga sama kok, makanya kalian kudu baca oke? "Gue bakal seneng banget kalo kalian baca work ini" kata...