❤
•
•
•
•"Uwwooowowoowowoooo, Like a univers, galaxys, Tim kita pasti menang!!!!"
•
•
•
•"UWUWUWUWUUWUWUWUWUU YEAAAHH,WOWOOOOOOOOOO~"
"TARIK TEROS!!! MANTEP INI MAH!"
"HOWOWOOOOOOO, Yuvin, angkat tinggi-tinggi banner nya!!!"
"TIM SUPER SPECIAL GIRL! SEMANGAT!!!!"
"Uwwooowowoowowoooo, Like a univers, galaxys, Tim kita pasti menang!!!!"
Dipojok lapangan, Yuvin, Sihun sama Suhwan udah heboh banget teriak sana sini buat nyemangatin Donghyun, Sunho sama Hyunsu yang lagi tanding basket sama Tim MOVE.
Alhasil mereka kecapean sekarang. Udah capek-capek teriak, eh tim mereka malah kalah.
Dan bukannya kesel atau sedih gitu, mereka malah ketawa kesenengan gitu sambil pegangan tangan berenam terus lompat-lompat.
"GAPAPA KALAH! YANG PENTING KITA GANTENG!"
"YANG PENTING KITA HAPPY!"
"TIM SUPER SPECIAL GIRL ITU SPECIAL. MENGALAH ADALAH YANG UTAMA!"
"ASIK! ASIK! ASIK! POKOKNYA GUE TRAKTIR DEH KITA SEMUA MAKAN BAKSO NTAR!"
"MANTEP HOO!!!"
Habis itu mereka ketawa. Heboh banget. Padahal cuman berenam. Tapi suaranya kayak orang satu studion.
Tim MOVE yang menang aja biasa aja. Gak ada selebrasi apa-apa. Heran gitu mereka.
"Eh, mereka sarap apa, ya?" ucap Sangyeon sambil geleng-geleng kepala.
"Adek Lo noh, Koon." lanjutnya sambil ngelirik Kookheon.
Tapi si Kookheon malah ngelempar si Yuvin pake sepatunya.
"Dek! Mending Lo keluar deh dari tim special girl itu sebelum lo sinting beneran!"Byungchan ketawa aja ngeliatnya. Ternyata hubungan Kookheon sama Yuvin persis kayak hubungan dia sama Seungwoo.
"Seneng amat a' byungchan, awas karma loh!" sembur Yuvin sambil ngelempar balik sepatunya ke Byungchan.
Ya marahlah Byungchannya, orang itu sepatunya Kookheon tapi dia yang malah dilempar.
"Heh! Berani lo ama gue?!"
"Udah a' biari aja" Ujar Hyunbin sambil nepuk-nepuk bahunya Byungchan.
Seungyeon mengambil tasnya. "Balik kuy, Udah mau magrib, ntar ketinggalan solat loh" ajaknya.
Anak move ikut Seungyeon buat pulang. Jangan lupa loh kalo mereka udah tobat ya. Kan udah pensiun jadi bad boy.
"Gue duluan Vin" sahut Kookheon. "Lo ikut gue apa—"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Imagine] X1 as your... With ProduceX101
Fiksi RemajaIni hanya cerita yang diperuntukan untuk menghibur kalian yang tengah dilanda perasaan pengen banget memiliki salah satu anak-anak ProduceX101. Gue juga sama kok, makanya kalian kudu baca oke? "Gue bakal seneng banget kalo kalian baca work ini" kata...