Cho Seungyeon as Your Crush

4K 463 47
                                    









Cho Seungyeon as Your Crush

"Jadi—lo yang ngasih cokelat itu ke gue?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jadi—lo yang ngasih cokelat itu ke gue?"




Kamu mematung seraya memperhatikan motor berwarna biru yang tak jauh dari tempat mu bersembunyi sekarang.

"Duh masih lama nih (Y/N)?" tanya Yena yang ikutan bersembunyi di belakang mu.

"Sabar elah, gue juga gak tau, tumben jam segini dia belum pulang" balas mu sambil melihat jam tangan mu yang sudah menunjukkan pukul 5 sore.

"Tau gini tadi gue ikut Yena sama Chaewon aja buat nunggu di halte" celetuk Yena.

Kamu berbalik lalu menjitak kepalanya. "Berisik amat sih lo, yaudah kalo mau pergi pergi aja sono, gerem gue sama lo"

Yena meringis. Tapi sedetik kemudian dia membelalakkan matanya. "Eh, eh, itu Seungyeon dateng!"

Kamu kaget dan langsung berdiri. Ya Yena tarik balik lah tangan kamu buat sembunyi lagi. Bisa gawat kalo Seungyeon liat kamu.

"Lo ngapain berdiri sih?" ujar Yena. "Kalo Seungyeon liat gimana?"

Kamu cuman cengengesan aja. Suka lupa kamu tuh kalo lagi ngintipin gebetan. Bawaanya tuh pengen nyamperin dia pas dengar nama dia di sebut.

"Tuh Seungyeon ngambil kadonya" Yena girang banget.

Padahal kamu yang ngasih kado, malah Yena yang heboh.

"Gue tau elah"

Kamu menatap Seungyeon yang heran melihat kado dari kamu. Gak lama dia mengangkat kado tersebut dan tampaklah sesuatu mengalir dari kotak tersebut.

"EH?! APAAN NIH?!" Seungyeon agak gimana gitu pas liat tangannya yang kena cairan cokelat itu.

Melihat itu kamu panik. "Ya ampun itu kenapa? Kok? Yena? Itu Seungyeon kenapa?" racau mu gak jelas.

Yena memukul mulut mu pelan.

Kamu diam.

"Lo kasih apaan sih emang?" tanya Yena penasaran.

Kamu memang gak kasih tau siapa pun isi kado yang kamu berikan. Kan malu kalo kasih tau orang.

"Lo kasih cokelat ya?" tebak Yena yang ternyata benar 100%. "Cokelat Dairy milk yang benyek itu?"

Kamu gak bisa ngelak karena jawabannya memang bener. Lagian emang salah kalo kamu ngasih cokelat?

Yena geleng-geleng kepala. "Lo tuh gak pinter ya (Y/N)"

"Sorry ya atas dasar apa lo ngejekin calon pacarnya Seungyeon ini gak pintar?" protes mu.

"Calon pacar Seungyeon?"

[Imagine] X1 as your... With ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang