Lee Eunsang as Your Neighbours

5.6K 669 22
                                    






Lee Eunsang as Your Neighbours

Lee Eunsang as Your Neighbours

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo gak kangen gue?"




"Selamat pagi!!!"

Kamu yang baru aja buka jendela kamar mu terkaget bukan main karena sosok yang tiba-tiba muncul di kamar rumah sebelah yang berhadapan dengan kamar mu.

Siapa lagi kalo bukan Lee Eunsang, cowok ganteng yang selalu menggaggu waktu pagi, siang, dan malam mu.

Jelas kamu terganggu. Semenjak kedatangan Eunsang sebagai tetangga mu tiga bulan yang lalu, hidup mu menjadi tidak sedamai dulu lagi.

Kamu mendecak pelan. "Iseng banget sih lo! Bisa jantungan gue kalo tiap hari lo kagetin!"

Eunsang duduk di balkon kamarnya. "Gue kan cuman nyapa, lo nya aja yang kagetan"

Kamu berusaha buat sabar. Menghadapi Eunsang memang gak mudah. Dia tuh keras kepala. Mau seberapa pun kamu melawan pasti bakal kalah.

"Btw, bersihin dulu tuh jigong lo, berserakan banget jadi risih gue liatnya" Eunsang berlagak jijik.

Kamu gelagapan. Malu abis kalo beneran ada jigong bekas hasil tidurmu tadi malam.

"Diem lo!!" Kamu langsung balik masuk ke kamar meninggalkan Eunsang yang tertawa melihat tingkahmu.

"Imut banget sih, jadi gemes" gumam Eunsang yang masih memandangi balkon kamar mu.





Besoknya kamu bangun lebih awal. Rencananya sih kamu mau gangguin Eunsang yang pasti masih tidur. Itung-itung buat balas dendam gitu.

Kamu pelan-pelan keluar ke balkon sambil memeluk bantal. Iya, bantalnya bakal kamu lempar kalo Eunsang nya keluar.

"GOOD MORNING!!!"

Kamu melompat kaget. Hampir aja kamu jatoh kalo aja kamu gak cekatan pegangan ke besi pembatas.

Eunsang tertawa keras karena melihat rencanamu gagal. Ternyata dia udah bangun sebelum kamu memulai rencana mu.

Kamu tertawa sinis. Gak baik kalo ngalah gitu aja. Kamu harus stay cool dong. Kamu mendekat ke ujung balkon sambil tersenyum.

"GOOD MORNING JUGA TETANGGA SOK GANTENG!!!" Balas mu sambil melempar bantal dengan tenaga penuh.

Kamu tertawa licik. Tapi gak jadi karena Eunsang ternyata bisa menangkapnya dengan mudah dengan senyum tulusnya.

"Loh?"

[Imagine] X1 as your... With ProduceX101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang