29

45.9K 2.4K 30
                                    

***
Terdengar jeritan yang melengking membuat syla gemeteran,ia takut

"Apa itu suara kuntilanak?"pikir syla lalu sedetik kemudian dia menggeleng,mana ada kuntilanak pagi-pagi?

Dengan enggan ia berdiri dari duduknya mencari jalan untuk pulang.
namun suara jeritan dan suara berisik dari dalam hutan membuat syla penasaran.

dengan langkah tergesa gera syla mencoba masuk hutan mencari sumber suara siapa tahu ia bisa membantu kan?

Tidak menemukan apa-apa dan syla terus berjalan ntah ia akan kemana yang jelas ia ingin melihat dari mana sumber suara tersebut?

tiba di dekat sungai yang sepi syla sekali lagi mendengar jeritan yang begitu mengerikan dan betapa kagetnya ia melihat ada 3laki laki dan 1perempuan dan lebih mengejutkannya lagi perempuan itu tidak memakai busana

Syla ingin berteriak namun susah ia tidak akan mengambil resiko seperti itu.

Perempuan itu nampak lemas tak sengaja matanya bertemu dengan mata perempuan itu,membuatnya berbinar bahagia.
mengira syla adalah penyelamat baginya

Salah satu dari pria itu nampak penasaran ia lalu menoleh kemana arah pandang perempuan ini dan yah.ia melihat perempuan cantik.

sedetik kemudian ia menyeringai lalu memakai celana nya asal,pria itu tua.
pikir syla

Syla ingin lari namun egonya menolak.
syla ingin menyelamatkan perempuan itu dari ketiga pria brengsek.

Dengan langkah penuh berani,syla menghampiri mereka

"Wah tanpa di tarik ada mangsa juga"kekeh pria yang lebih tua

"Pergi!"teriak wanita yang sekarang sudah di tenggelamkan kedalam sungai membuatnya meronta ronta

syla tak mendengarnya
"Lepaskan!wanita itu tidak salah!"

"Tau dari mana tidak salah hah?perempuan ini mandi di sungai ini!jadi kami tidak salah!"

Syla menutup mulutnya tak percaya,lalu ia melihat sekeliling sungai disana ada baju si perempuan,handuk dan baju baju di dalam ember yang mungkin perempuan itu cuci di sungai.

Pria itu menarik tangan syla membuat syla kewalahan karena akan terjatuh kesungai.

syla terus memberontak membuat ketiga pria itu nampak geram

"Kita perkosa atau tenggelamkan?"tanya pria yang kenarik tangan syla membuat syla bergidik ngeri.

lalu mata syla menatap perempuan yang nampaknya sudah mengambang.mungkin perempuan itu mati dan salah satu dari pria itu mendorong wanita yang sudah mati agar hanyut.

"Pekosa dulu lah"kata pria yang berjenggot panjang.
syla melayangkan tatapan tajamnya

ia berdoa supaya ia di berikan pertolongan.

jika mati atau di perkosa menjadi pilihan satu satunya.
maka syla memilih mati

"Tenggelamkan saja!"bentak yang satunya
"pekosa saja!"

"Tidak kita tenggelamkan saja!bukan nya kita ingin membunuh?"
yang di balas anggukan oleh kedua teman nya

Kedua tangan syla diangkat lalu tubuh syla di lempar kesungai yang dibawahnya banyak batu.

"Hei sakit!!"Teriak syla

Mereka tidak mendengarkan ucapan syla,mereka hanya berjalan kearah syla

syla lalu berdiri ia melihat mayat perempuan itu yang menyangkut pada batu besar

"Sialan!!!"Teriak syla begitu nyaring

**

"Rob syla dimana?"geram jack saat ia tidak bisa menemukan syla

 Baby Sitter (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang