Kali ini semua Sasuke dan Sakura kawan-kawan pergi untuk bertemu dengan calon tunangan dari Itachi, dia adalah Uchiha Izumi.
"Ne Sasuke-kun apa kak Izumi itu sudah datang? Kukira belum." tanya Sakura pada Sasuke yang berjalan disampingnya.
"Barusan saja ia datang, aku habis diberitahu oleh Itachi tadi. Kebetulan aku ingin bertemu dengan kak Izumi, jadi aku sekalian mengajakmu." kata Sasuke lalu melirik dengan kesal ke belakang, terutama pada Ino, Tenten, dan Naruto.
"Tapi malah terbawa dengan trio gaduh itu." sambung Sasuke kesal.
"Sasuke-kun, kau ini." tegur Sakura sambil mencubit lengan Sasuke.
Mereka sampai di Villa, dan diruang tamu ada Ayah dan ibu Sasuke, kak Itachi dan tentu saja ada Izumi juga.
"Ah Sasuke kau akhirnya datang." kata Ayah Sasuke, Fugaku.
"Iya Ayah." jawab Sasuke lalu beralih melihat ke Izumi. "Kak Izumi lama tidak berjumpa."
Izumi berdiri menghampiri Sasuke lalu memeluknya. "Sasuke-kun lama tidak jumpa." kata Izumi.
Itachi yang melihat calon tunangannya memeluk adiknya terlihat kesal. "Oi Otouto, jauhi Izumi."
Sasuke melirik kakaknya dan ide jahil muncul dikepalanya, ia menyeringai lalu membalas pelukan calon kakak iparnya ini. Itachi yang melihat itu makin kesal.
"Ia kak, kakak apa kabar?" tanya Sasuke.
Izumi mengangguk. "Aku baik kok Sasuke-kun." kata Izumi lalu ia melihat seorang gadis pink dibelakang Sasuke yang menatapnya kagum.
"Wah Sasuke-kun dia siapa? Dia cantik sekali." kata Izumi, ia melepaskan pelukannya pada Sasuke dan menghampiri Sakura.
"Siapa namamu?" tanya Izumi.
Sakura menjawan dengan gugup. "A-aku H-haruno Sakura, salam kenal kak."
"Ara? Kau adik Sasori?"
Sakura mengangguk.
"Begitu ya, Apa kau pacar Sasuke?" tanya Izumi dengan mata berbinar.
Sakura terkejut mendengar nya, bahkan wajah Sakura memerah. "B-bukan, kami tidak pacaran." kata Sakura.
Izumi langsung drop mendengar itu. "Bukan ya... Ibu, ternyata Sakura-chan bukan pacarnya." adu Izumi pada Ibu Sasuke.
"Apa? Sasu-kun ke sini." kata Ibu Sasuke marah lalu memanggil Sasuke.
Sasuke pun menghampiri ibunya begitu pun Izumi.
"Sasu-kun dengar, aku tidak mau menantu lain selain Sakura-chan. Kau harus membuatnya jadi pacar mu." kata Ibu Sasuke dengan kesal.Izumi mengangguk. "Ibu benar Sasuke-kun dia gadis yang sangat baik dan juga cantik. Sangat cocok denganmu daripada si gadis uzumaki kakak spupu Naruto-chan." kata Izumi sambil mengingat lagi spupu Naruto itu.
"Maksudmu Karin? Ibu bahkan tidak ingin dia menjadi menantuku, Ibu hanya ingin Sakura-chan." kata Ibu Sasuke.
Sasuke menghela napas walaupun dalam hati ia sangat senang. "Tenang saja bu, kak Izumi, setelah pertunanganmu dan kakak kalian akan mendapatkan calon adik bagi kak Izumi dan juga calon menantu bagi Ibu." kata Sasuke yakin.
Mikoto mendengar itu kembali bersemangat dan juga menatap anaknya dengan mata berbinar begitupun Izumi.
"Benarkah?" kata Mikoto dan Izumi bersamaan.Sasuke mengangguk yakin sambil melirik Sakura yang menatapnya bingung. Tatapan bingung itu bagi Sasuke sangat imut dimatanya.
"Baiklah, ibu dan Izumi-chan mendukungmu Sasu-kun." kata Mikoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Gadis Indigo
RomanceCerita pertama. Bercerita tentang 5 sahabat yang mempunyai kelebihan yang jarang dimiliki orang lain, mereka disebut Indigo. Hingga suatu hari mereka dipindahkan ke Konoha karena alasan sesuatu, dan siapa sangka disana mereka banyak mendapatkan masa...