Mengapa takdir berjalan mengkhianati perasaanku?
Mengapa kau hadir dalam hidupku ketika aku sedang berusaha melupakanmu?
Aku mohon,jangan buat aku menjadi orang bodoh untuk yg kedua kalinya~Anneth D.N~
***
Pulang sekolah...Naura,Sam,dan Anneth segera ke luar kelas dan berjalan ke arah parkiran sekolah untuk menunggu jemputan.
Naura,Anneth,dan Sam menunggu jemputan sambil berbincang dan tertawa bersama karena keretjehan seorang Sam.
Gans banget sumpah!!
Beruntung banget yak mereka!!!
.....
Dan seterusnya.
Kira-kira begitulah respon siswi SMAN Putra Bangsa yang iri dengan Naura dan Anneth karena mampu melihat lengkungan senyum dan tawa yang menghiasi bibir Sam.
Ada seorang senior dari kelas XII MIPA 4 yang terkenal famous karena kecantik- annya. Senior itu bernama Rebbeca. Rebecca adalah seorang model yang terkenal di Indonesia.Bahkan,kerap kali wajah yang mempesona milik Rebbeca terpampang di majalah ternama di Indonesia bahkan di luar negeri.
Namun,itu semua tidak sempurna karena sifatnya yang sombong,suka menindas, suka membully,dan menghina siswa/i yang tidak disukainya dengan bibir yang pedas.
Rebbeca adalah ketua dari genk yang bernama 'Modeling Squad'. Seperti namanya,genk ini adalah kumpulan wanita modeling SMAN Putra Bangsa yang famous.Kelebihan grup ini adalah,grup ini mampu membanggakan nama SMAN Putra Bangsa karena kemampuan modelnya.Namun,grup ini adalah kumpulan siswi yang sombong,suka merendahkan orang lain,suka menindas, dan membully junior.
Rebbeca menyukai Deven.Jadi,siapapun orang yang berusaha mendekati Deven akan dibully habis-habisan oleh Rebbeca.
'Modeling Squad' juga memiliki ketua 2 yang bernama Clara.Clara adalah modeling kelas atas yang selalu menjuarai setiap kegiatan model.Clara tidak sama kejinya dengan Rebbeca.Namun Clara berada 1 tingkat di bawah Rebbeca.Clara menyukai Sam.
***
Skip Parkiran.Saat di parkiran,Rebbeca dan genk 'Modeling Squad' berjalan ke arah Naura, Anneth,dan Sam.
Tiba-tiba,Clara yang menyukai Sam menggandeng tangan Sam tanpa tahu malu.
"Ihh!Apain sih lo????" Ujar Sam agak berteriak dan melepaskan gandengan Clara.
"Ihh,kan Clara kangen sama Sam.Kita udah lama ga balik bareng,kita pulang bareng yuk!!" Ujar Clara yang menggandeng tangan Sam lagi
Anneth dan Naura yang melihatnya merasa jijik dengan tingkah seniornya. (Padahal si Anneth juga:v) Rebbeca dan genk nya,teman Clara melihat tatapan tidak suka dari Anneth dan Naura yang ditujukan pada sahabatnya Clara.
"Gue ga pernah pulang bareng lo!!Gausah ngaco deh lo ya!!" Bentak Sam dan membuang tangan Clara kasar.
Rebbeca dan genknya segera membela Clara.Rebbeca maju dan berada tepat di depan Sam,
"Hehh!!Lo tuh adek kelas,lo junior disini!!!Punya sopan santun gakk?!?!?" Teriak Rebbeca didepan muka Sam.
"Ck,mending ga sopan sama senior yang emang gak layak buat di sopanin,daripada jadi orang yang suka ngehina orang lain secara fisi,padahal...hatinya busuk dan siftanya bikin harga diri sendiri jatoh!!teriak Sam.
"DASAR JUNIOR KURANG AJAR LO!!!" teriak Rebbeca yang hendak menampar Sam.
Anneth yang melihat itu,spontan menahan tangan Rebbeca.Namun,ternyata tamparan itu mengenai Anneth sebelum Anneth menahannya.Alhasil,pipi Anneth merah membekas membentuk jari Rebbeca yang terdapat darah segar di ujung bibir Anneth karena sangking kerasnya tamparan Rebbeca.
"BANGSADTT LO!!!" Teriak Sam yang kemudian berjalan ke arah Anneth dan merangkulnya untuk dibawa ke kursi dekat koridor.
"Dasar Senior ga punya harga diri!!" Teriak Naura yang lalu meninggalkan Rebbeca dan genknya.
"Dasar cewe ga tau diri,awas aja lo yaa...Gue bakal bales lo sampe kapanpun!!!" Teriak Rebbeca dari kejauhan yang ditujukan pada Naura dan Anneth.
Dari kejauhan,tampak 2 orang laki-laki tampan yang memperhatikan kejadian tersebut.Yups,dia adalah Deven dan Devano.
"Ini kesempatan lo Dev," ujar Devano menepuk bahu Deven.
"Tapi udah ada Sam kan." Ujar Deven.
"Lo ga boleh kehilangan satu kesempatan Dev.Lagipula lo bisa pake alasan rumah lo yang sejalan sama Anneth kan." Ujar Devano.
"Bener juga sih.Yaudah gue samperin." Ujar Deven.
"Nah gitu dong!! Kalo gitu selamat berjuang!! Gue balik duluan yak!!" Ujar Devano.
"Okey.Bye" ujar Deven.
"Bye" jawab Devano.
Deven segera berjalan ke arah koridor.
***
Skip Kursi koridor.Naura harus segera pulang karena jemputannya telah tiba dan Naura harus kursus piano.
"Hssss(author ga bisa jelasin)" teriak perih Anneth karena Sam yang mengobati lukanya di bibirnya.
"Sabar ya Neth.Makasih banyak,gue minta maaf ya,ini semua gara-gara gue." Ujar Sam.
"Gapapa lah santai.Lo udah ngelakuin banyak hal buat gue Sam." Ujar Anneth.
"Tapi tetep aja gue ga bisa nahan si Rebbeca." Ujar Sam.
"Santai santai..." ujar Anneth seraya menunjukkan senyumannya.
Saat Sam mengobati bibir Anneth,tidak sengaja ekor mata mereka bertemu.
Deg deg deg,bunyi degup jantung Sam.
Dari jauh,tampak Deven yang berjalan ke arah mereka.Deven ingin berjuang,Deven tidak ingin Anneth menjadi milik orang lain.Sungguh egois bukan?Saat Anneth mengejarnya,dia menolak Anneth mentah-mentah.Sekarang,dia mengejar Anneth tanpa meperhatikan hati Anneth yang sudah lelah dan terluka akibat penolakan yang Deven berikan.
"Ehm.." deheman Deven membuat Anneth dan Sam yang tadinya bertatapan,spontan menghentikan tatapan itu dan bersikap canggung satu sama lain.
"Lo kenapa?" Tanya Deven ketus pada Anneth.
"Napa?Tumben amat lo peduli ama Anneth. Biasanya juga bisa nyakitin hati Anneth." Ujar Sam tidak kalah ketusnya.
Deven menghiraukan perkataan Sam.
"Ehm,gapapa kok." Ujar Anneth.
"Bibir lo kenapa?" Tanya Deven.
'Plis Neth,lo ga pantes buat Deven.Lo jangan jadi benalu di kehidupan Deven.Ini semua demi Deven.' Batin Anneth.
"Gapapa.Aku duluan ya,bye.." ujar Anneth pada Deven.
"Balik bareng gue aja.Kan searah." Ujar Deven.
"Ngga usah deh Dev.Aku bisa naek angkot kok." Ujar Anneth.
"Anneth pulang bareng gue" ujar Sam seraya memeluk bahu Anneth.
"Eh-ehm iya bener.Anneth bareng Sam aja gapapa kok." Ujar Anneth.
"Ohh..." ujar Deven lalu meninggalkan mereka.
......
____________________________________________
Aku usahain,besok update boompart:D
Double part sih lebih tepatnya,klo ga mager hehe:v
Ceritanya ga menarik banget sih:v
Makhlum yak,baru buat cerita nih.
Aelah singkat amat yak:v
Vote and Comment♡♡
Terus ikutin cerita ini ya gaes.
Makasih yang udah vote😢
1 vote berarti banget loh:(
Pokok thank you so much for your support in my story gaes:)
Maafkan bila banyak typo ya:(
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGIS SENJA
Novela JuvenilMencintai sepihak?Aku sudah terbiasa dengan itu.Kau tanya rasanya?Sakittt!!! Namun,akankah perjuanganku membuahkan hasil?Aku tak tau.Takdir yang mengetahuinya. Senjaa... Senja menjadi saksi antara pertemuan dan perpisahan antara 2 orang. Mau tau?Vot...