Kring..
Bunyi alarm berwarna merah milik seorang gadis yang menunjukkan jam 5.30
"Hoamm...." ,suara Anneth dengan wajah bangun tidurnyaa.
"Annethh!!Bangun!!Mandi sana!!Ini hari pertama di kelas XI.Jangan sampe telat!!" , teriak Lia ,ibu Anneth.
"Iya maa." ,ujar Anneth lalu bergegas masuk ke kamar mandi untuk mandi.
Btw,Anneth itu anak tunggal ya.
~~~
Anneth menaiki lin untuk sampai di sekolahnya.Anneth memiliki seorang sahabat yang bernama Naura.Naura adalah seorang gadis yang sangat cantik,anak tunggal dari keluarga yang kaya,dan memiliki otak yang sangat cerdas.Naura adalah seorang gadis yang feminim dengan penampilannya namun memiliki keberanian yang tomboy.
6.35
"Nauraa!!!!!Aku kangen banget sama kamu!!" , heboh Anneth saat memasuki ruang kelas.
"Aku juga kangen banget sama kamu!!" , memang tingkah mereka selalu heboh jika sudah bertemu.Karena apa?Mereka sudah bersahabat dari kelas VII.
Anneth pun segera duduk disamping Naura.
"Enakk ya.Kalo SMA kita bakal sekelas terus!" ,ujar Anneth.
"Iyaa.Hm..lo seneng sekelas sama gue atau sama Deven?", tanya Naura dengan nada menggoda.
"Sama semua deh..." ,ujar Anneth malu.
"Btw,Deven mana sih?" ,tanya Anneth yang tidak melihat keberadaan Deven disekitar kelas.
"Belom dateng lah.Lagipula tuh anak biasanya dateng jam 6.50 kan." , ujar Naura.
"Iya juga si.Gue kangen banget sama pujaan hati gue" ,ujar Anneth seraya tersenyum sendiri.
Jadi itu,Anneth,Naura,dan Deven udah sekolah bareng dari SMP.
6.50
Tak lama kemudian,orang yang dinanti Anneth pun datang
"Ehh Nau.Lo pindah depan dong.Gue mau duduk sama Deven nihh." ,ujar Anneth mengusir.
"Anjirr.Iyain deh ya.Gue tau kebiasaan lo." , Naura pun pindah untuk duduk di depan bangku Anneth.
"Devennn!!!Bangku ini masih kosong,duduk sini gapapa kok." ,ujar Anneth seraya mempersilahkan kursi disampingnya untuk diduduki Deven.
Deven hanya menggelengkan kepalanya dingin dan duduk di bangku depan sebelah kiri Anneth (paham ga si?Jadi Deven duduk di sebelah kiri Anneth,tapi 1 bangku depannya.)
Anneth yang melihat tingkah Deven menunduk lesu dan sedih.
"Hahahaha...Karma kan lo,ngusir- ngusir gue." , tawa Naura dan segera pindah di sebelah Anneth lagi.
"Halah.Palingan si Deven gengsi ama gue.Mangakannya dia ga mau duduk sama gue." ,ujar Anneth positive thinking.
"Halah.4 tahun lo udah ngejar dia,tapi dianya gak balik suka.Yang sabar ya neng" ,ujar Naura seraya tertawa puas.
"Jahat banget sihh." ,ujar Anneth lesu.
"Iya iya canda aelah.Baperan lu." , ujar Naura menghentikan tawanya.
7.00
Kring!!Bel masuk pun berbunyi.
Hari pertama di kelas XI Mipa 1 ini,hanya diisi perkenalan singkat dan perkanalan wali kelas XI Mipa 1 yang dikenal dengan sebutan guru killer di SMA Putra Bangsa.
●●●
KringgBel istirahat berbunyi.
"Nauu.Kantin kuyy,laper gue." ,ujar Anneth.
"Oke.Gue juga laper kok." , tawa Naura.
Merekapun segera ke kantin untuk membeli makanan.
Saat Anneth dan Naura duduk di pojok kantin,tak lama kemudian datang seorang laki-laki yang segera berjalan ke kantin.
EHHH!!ITUKAN THE MOST WANTED.GANTENG BANGET SIHH YAKK!!
YA AMPUN,EMANG UDAH TAKDIR KU DIPERTEMUKAN DENGAN DIA!!
ITU MUKA TERBUAT DARI NAON YAK?
ADUHH,PERMATA HATIKU DATANG
Kira-kira begitulah teriakan para wanita boecyn saat melihat Deven yang merupakan the most wanted di SMA Putra Bangsa.
"Ehh Nau.Deven kan punya gue.Kok mereka bilang gitu sihh.Gatel banget." ,ujar Anneth.
"Helooww.Emang lo ga gitu Neth selama ini? Sadar anying " ,ujar Naura tertawa.
"Kan itu beda.Deven suka sama gue,jadi gue wajar kalok kek gitu." , alibi Anneth.
"Di tolak mentah-mentah.Dan lo masih bilang Deven suka sama lo?" Naura tertawa terbahak-bahak.
"Ihhh...Gue yakin,pasti diem diem Deven nunggu gue kok.Lo tunggy aja,gue bisa buktiin.", ujar Anneth.
Dengan tidak tahu malunya,Anneth segera membawa mangkok baksonya dan segera duduk disebelah Deven.
Naura yang melihatnya merasa malu,karena ocehan gadis di kantin yang membahas tentang sifat Anneth.
Ih,ganjen banget yak
Ga punya harga diri tu cewe
Eh itu kan cewe yang selalu di tolak sama Deven.Kok masi ga sadar diri sih?
Dasar cewe murahan...
Anneth yang mendengarnya hanya masa bodoh dan tetap mendekati Deven.
"Haii Dev.Lama kita ga ngomong-ngomong lagi...Deven ga kangen sama Anneth?" ,tanya Anneth dengan menunjukkan senyumnya.
"Gak" , jawab Deven ketus dan segera menggeserkan bokongnya untuk bergeser menjauhi Anneth.
"Ihh,kok Deven jahat sih.Kan Anneth kangen sama Deven." Ujar Anneth dan menggeserkan bokongnya untuk mendekati Deven.
Deven yang merasa Anneth terus mendekatinya,menggeserkan bokongnya lagi.
Lagi-lagi Anneth segera menggeserkan bokongnya,namun saat ia mencobanya ,Deven segera berdiri dan meninggalkan kantin.Hal itu membuat Anneth jatuh dari bangku karena sudah mencapai ujungnya.
"Awwwww....." , ringis Anneth.
Naura yang melihatnya segera menghampiri Anneth dan membantunya berdiri.
"Lo tuh ada-ada aja deh Neth" tawa Naura.
Tingkah Anneth membuat seisi kantin tertawa.
Kringg!!!
Bel masukpun berbunyi.
Anneth dan Naura segera kembali ke kelas.
_________________________________________
Mau tau lanjutannya?
Vote and comment gaes.Makasih:)
1 vote,berarti banget:"(
Saranghae💕
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGIS SENJA
Teen FictionMencintai sepihak?Aku sudah terbiasa dengan itu.Kau tanya rasanya?Sakittt!!! Namun,akankah perjuanganku membuahkan hasil?Aku tak tau.Takdir yang mengetahuinya. Senjaa... Senja menjadi saksi antara pertemuan dan perpisahan antara 2 orang. Mau tau?Vot...