Hujan tau dirinya jatuh untuk siapa dan hujan juga tau bahwa dirinya terkadang membuat seseorang gagal dalam suatu perencanaan,tetapi hujan juga tau bahwa dirinya terkadang juga dinanti oleh seseorang,
Sama dengan air mataku,air mataku tau dia jatuh untuk siapa,namun bedanya air mataku tau bahwa dirinya selalu terjatuh karena alasan seseorang yang menolakku,yaitu pemilik air mata itu
~Anneth~Skip UKS
Naura dan Sam setia menjaga Anneth di UKS.Mereka juga sudah izin pada guru untuk menjaga Anneth.
"Sam.Gimana nih?Anneth kok belom sadar juga sih." Ujar Naura khawatir.
"Kan dokter bilang dia cuman kecapekan Nau.Positive thinking aja ya." Ujar Sam menenangkan Naura.
"Tapi dia kan punya anemia Sam,dulu Anneth pernah pingsan gara-gara anemianya.Dan dia masuk rumah sakit 2 minggu." ujar Naura.
"Hahh?Beneran?" Tanya Sam.
"Iya.Karena itu gue takut banget.Kita kabari tante Lia." Ujar Naura.
"Bener tuh.Kita kabari aja tante Lia." Ujar Sam.
"Yaudah deh."
Tante,ini Naura sama Sam sahabat Anneth.
Oh iya.Ada apa ya Nau,Sam?
Ini tan, Anneth pingsan.
Hah?Kok bisa?
Iya tan,tadi Anneth keliling lapangan 7X.Tubuhnya ga kuat,jadi Anneth pingsan.
Astaghfirullah.Anneth tadi belom sarapan juga Nau,Sam.Yaudah deh,tante izin dari pekerjaan tante dan bakal jemput Anneth.Makasih banyak ya Nau,Sam.
Iya tante.Sama-sama.
Tutt..tutt..tutt.Sambungan pun terputus.
"Gue ambil barang-barang Anneth dulu ya Sam.Jaga Anneth, " Ujar Naura
"Pasti lah," Ujar Sam.
Naura pun segera ke kelas dan mengambil segala perlengkapan sekolah.
Sam pun menunggui Anneth dengan sabar.
"Neth.Cepet sadar dong,gue kangen sama Anneth yang ceria dan selalu tengkar ama gue." Ujar Sam memegang tangan Anneth.
Entah kenapa,Sam seperti sangat menyayangi Anneth dan takut kehilangan Anneth,padahal hanya beberapa jam saja Anneth pingsan.
Mungkinkah Sam jatuh cinta pada Anneth?
Tidak,tidak.Sebelum ini,Sam belum pernah merasakan jatuh cinta.Jadi tidak mungkin untuk Sam jatuh cinta untuk pertama kalinya pada seorang gadis yang notabenya adalah seorang gadis miskin dan bodoh dalam pelajaran.
Tidak lama kemudian,Naura tiba di UKS.Dan beberapa menit setelahnya, Lia,ibu Anneth tiba di UKS dan panik,
"Astaghfirullah.Anneth kok bisa pingsan sih Nau,Sam?" Tanya Lia,ibu Anneth.
"Naura gatau kalo hari ini ada ulangan tante,jadi Anneth ga belajar.Karena ga mau nilainya jelek,Anneth ngeliat jawaban Naura,tapi Naura ga keberatan." Ujar Naura.
"Astaga,terus?" Ucap bu Lia.
"Terus bu Rika tau bu.Bu Rika marah dan nanya sama Deven tentang ini,Deven ngiyain kalo Anneth nyontek.Akhirnya bu Rika ngehukum Anneth lari 7X keliling lapangan." Sambung Sam.
KAMU SEDANG MEMBACA
TANGIS SENJA
Teen FictionMencintai sepihak?Aku sudah terbiasa dengan itu.Kau tanya rasanya?Sakittt!!! Namun,akankah perjuanganku membuahkan hasil?Aku tak tau.Takdir yang mengetahuinya. Senjaa... Senja menjadi saksi antara pertemuan dan perpisahan antara 2 orang. Mau tau?Vot...