PART 2

83 29 9
                                    

Terlihat seorang gadis sedang berjalan terburu-buru di lorong aula karena jam masuk sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu tapi dia masih berada di kamar mandi karena perutnya sedang bermasalah saat itu. Wajahnya sudah berubah sangat panik karena jam sudah masuk dan dia juga belum menyelesaikan tantangan yang diberikan osis yaitu mengumpulkan 15 tanda tangan tapi dia baru mendapatkan 14 tanda tangan saja karena dia harus ketoilet saat itu. Tiba-tiba saja dari arah yang berlawanan terlihat seorang laki-laki yang sedang berjalan sambil memainkan handphonennya lalu BRUKKK ada yang menabraknya dengan lumayan keras sehingga membuat handphonennya meluncur bebas dan mendarat di lantai dengan keadaan yang naas .

"eh emm ma-ma-maaf ya ka-kak aku gak sengaja , aku buru-buru" ucap gadis tersebut dengan terbata-bata karena ia takut orang tersebut akan marah padanya

"ceroboh" ucap lelaki tersebut dengan dingin dan tatapan muka yang datar

"aduhh, maaf ya kak aku bener-bener gak sengaja" ucap gadis tersebut dengan mengambil hp lelaki yang sudah terbelah menjadi dua bagian tersebut. Lalu menampilkan senyum manisnya karena ia benar-benar tidak sengaja

"ASTAGAA, GUE LUPA GUE HARUS KE AULA" ucap gadis tersebut dengan wajah panik lalu dengan segera ia berlari meninggalkan lelaki tersebut yang masih terdiam

Sambil berlari gadis tersebut berteriak "AKU BAKAL GANTI RUGI KAK TENANG AJA, PULANG SEKOLAH AKU TUNGGU DIPARKIRAN KAK" lalu suara itu hilang dibalik lorong aula tersebut

Felysia Inez Giona, menarik juga gumam lelaki tersebut yang tidak sengaja membaca name tag gadis tersebut yang menggantung di lehernya. Yup gadis tersebut addalah fely yang tidak sengaja menabrak lelaki tersebut

Lalu lelaki tersebut pergi kearah belakang aula untuk menemui para sahabatnya yang sudah menunggunya.

"WOI AR, CEPETAN ELAHH UDAH MAU MULAI NI" ucap alfa dengan berteriak kepada ardo karena ia sudah kesal Karena menunggu ardo yang tidak dating-datang juga dari tadi.

"iya" hanya jawaban singkat dan dingin yang diberikan ardo lalu ia masuk kearah belakang aula yang langsung terhubung kearah panggung

"Ardo kamu itu kemana saja harusnya kamu itu mengawasi peserta mos tapi ini malah hilang gitu aja , kamu itu ketua osis adelaro orlando prasaja seharusnya kamu itu bisa bertanggung jawab pada hal ini seperti ini sudah tadi pagi tidak memberikan salam pembukaan , sekarang kamu naik ke panggung lalu cek apakah peserta mos sudah berada di dalam aula atau belum lalu kamu jug-" belum juga selesai bu anggi berbicara ardo sudah naik ke panggung dan meninggalkan bu anggi dengan ocehan itu.

Raut wajah bu anggi sudah kesal dibuat semakin kesal dengan muridnya yang satu itu untung pintar dan tampan coba tidak sudah habis dia dengan bu anggi yang terkenal guru paling killer di SMA harapan mulya tersebut.

********

Terlihat seorang gadis yang sedang berlari menuju kedalam aula dengan tergesa-gesa lalu ia menyapukan pandangannya untung mencari dimana para sahabatnya itu berada dan GOTCHA di menemukannya mereka duduk di barisan paling depan dengan menyisakan satu kursi untuk dirinya memang sahabat yang baik yaa. Lalu dengan segera ia mengahampiri sahabatnya lalu duduk di kursi samping Nirmala yang berada di pojok.

"hahhh huuhhh hahh huuhhh" terlihat fely sedang mengambil nafas Karena ia berlari-lari dari arah toilet ke aula belum lagi insiden dia menabrak seorang lelaki yang menyebakan hp nya hancur.

"lo kenapa fel ?" ucap Nirmala yang berada di samping fely dengan raut wajah bingung yang melihat sahabatnya seperti itu

"gue capek habis lari-lari dari toilet ke aula mana jauh lagi, terus gue gak sengaja nabrak cowok pas lari tadi terus hp nya jatuh dan hancur jadi dua deh" Ucap fely dengan panjang lebar

ARFELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang