PART 3

78 29 0
                                    

BRAKK

Seketika pintu tersebut tertutup dengan keras lalu sang empunya langsung menjatuhkan diri di kasur king size nya. Fely sangat kesal dengan kejadian di parkiran sekolah tadi bagaimana tidak kesal ia dijadikan babu selama 3bulan oleh ardo ketos dingin dan wajah datarnya . Fely tidak masalah jika harus mengganti hp nya tapi ini dijadikan babu selama 3 bulan gila memang.

"Sialan tu ketos berani-berani nya jadiin gue babu nya, gak tau dia siapa fely" gumam fely dengan raut wajah kesalnya. Lalu ia segera bangkit dri tidurnya dan mengganti bajunya menjafi baju rumah.

Drtt...Drtt....Drtt....

Handphone fely bergetar menandakan ada telfon masuk lalu ia mengangkatnya dan yang menelfon fely ternyata dena.

"Halo knp den?" ucap fely dengan sedikit malas karena dia sedang tidak mood

"Gue, shinta, sama nirma mau kerumah lo ntar sore boleh kan?"

"iya boleh sekalian gue mau cerita ni"

"Oke kalo gituu bye bye fely kuu"

"Iyaa"

Karena teman-temannya nanti akan kerumahnya maka fely harus menyiapkan camilan untuk teman-temannya itu maka fely memutuskan untuk pergi ke supermarket yang berada di dekat perumahannya.

"Ma fely pergi dulu ya" ucap fely kepada mamanya yang sedang berada di ruang keluarga
"Mau kemana fel?" ucap mama fely
"Mau ke supermarket ma ntar temen-temen fely mau main ke rumah " ucap fely
"Oo yaudah hati-hati ya " ucap mama fely
"Iya mamakuu" ucap fely sambil bersalaman dengan mamanya

Fely memutuskan untuk berjalan kaki karena jarak rumahnya ke supermarket tidak terlalu jauh. Setelah tiba di supermarket fely mengambil beberapa makanan ringan dan juga minuman kaleng karena keasyikan memilih snack-snack fely sampai tidak sadar telah menabrak seseorang mengakibatkan semua makanan yang orang tersebut bawa jatuh.
Saat fely mendongak ternyata orang yang ia tabrak itu ardo.

"Hobi banget ya lo nabrak orang" ucap ardo dengan dinginnya
"Eh sorry gak sengaja gue " ucap fely
" hmmmm" ardo hanya berdehem saja lalu mengambil makanannya yang jatuh akibat ulah fely. Lalu ardo segera pergi dari hadapan fely untuk membayar semua belajaannya.

Line

Denaa cantix
Lo dimana?
Kita udah di rmh lo ni

Fely

Di minimarket ntar lg gue pulng

Denaa cantix
Okeee

Setelah menerima pesan dari dena ia segera pergi menuju ke kasir untuk membayar belanjaannya. Setelah selesai membayar ia lalu pergi dari minimarket tersebut, tapi saat ia jalan tiba-tiba ada yang menarik tangannya. Dan saat ia menengok ke arah samping nya ternyata ardo yang menarik tangannya.

"Naik" ucap ardo dengan dingin

"Duh lo lagi, males gue bisa pulng sendiri rumah gue dekt" ucap fely dengan

"Naik sekarang atau lo jadi babu gue selama 6 bulan karena lo udh nabrak gue tadi " ucap ardo dengan sedikit kesal pada gadis satu ini keras kepala sekali

ARFELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang