Di tengah terik matahari yang sangat menyengat berdiri seorang laki-laki di lapangan sambil hormat ke arah bendera. Keringat sudah bercucuran dari pelipisnya tapi tidak membuat ketampanan laki-laki tersebut berkurang. Ia terus menyeka keringat yang mengalir tersebut. Lalu laki-laki tersebut mengeluarkan ponselnya dan mengetikkan pesan kepada seseorang.
Lalu di dalam kelas X ipa-2 terlihat sangat ribut karena guru yang mengajar kelas mereka sedang ada urusan sebentar , padahal ketua kelas sudah memeringati beberapa kali untuk tidak ribut tapi mereka tetap tidak diam juga.
Drtt....Drtt....Drtt...
Handphone fely bergetar beberapa kali menunjukkan ada pesan masuk dari seseorang.
089xxxxxxxxx
Bawain gue minum ke lapangan SEKARANG, GAK ADA PENOLAKANFely
IyaLalu fely segera mengambil botol minumnya yang masih utuh belum ia minum sama sekali lalu dengan segera ia beranjak dari duduknya.
"Ehh, mau kemana lo fel?" ucap sahla
"Lapangan" ucap fely
"Ngapain?" ucap nirmala dengan penasaran
"Nganterin minum biat majikan" ucap fely pelan kepada teman-temannya
"Hah?" ucap ketiga teman fely dengan kompak
"Ntar gue jelasin" ucap fely lalu dengan segera ia menuju lapangan
Saat fely sudah ada di lapangan ia melihat seorang laki-laki sedang berdiri di lapangan dengan menghadap ke arah bendera. Lalu dengan segera ia menuju kepada lelaki tersebut.
"ARDOO" teriak fely, ya lelaki tersebut adalah ardo, ardo dihukum karena ia telat berangkat ke sekolah.
Dengan segera ardo berlari menuju fely lalu mengambil air tersebut dan meneguknya hingga hampir habis.
"Gue baru liat ketos dihukum" ucap fely dengan nada mengejek kepada ardo
"Telat" hanya jawaban singkat yang diberikan ardo
"Ya udah gue balik dulu ke kelas ntar keburu ada guru" ucap fely
"Hmmm" hanya gumaman yang ardo berikan lalu ia segera kembali ke lapangan untuk melanjutkan hukumannya.
Fely segera kembali ke kelas sebelum guru kembali ke kelas. Saat sampai di kelas ia segera duduk di tempatnya untung saja guru belum datang.
"Lo ngapain sih fel sampe ngos-ngosan gitu?" ucap dena dengan penasaran
"Habis lari dari lapangan ke kelas" ucap fely yang masih mengetur nafasnya
"Ngapain?" tanya ketiga teman fely dengan kompak
"Majikan minta minum" ucap fely
"Majikan siapa?" ucap shinta yang tidak ngeh dengan ucapan fely
"Ardo minta minum dia haus gara-gara dihukum di lapangan sampe jam istirahat, lo tau kan gue jadi babu nya dia ya gitu" ucap fely dengan panjang lebar
"Oooooo gituu" ucap ketiganya dengan serempak
Lalu tiba-tiba guru memasuki kelas X ipa-2 dan seketika kelas menjadi tenang tidak ribut seperti tadi. Lalu pembelajaran di lakukan dengan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARFEL
Teen FictionAdelardo Orlando Prasaja Ardo seorang ketua osis, most wanted di sekolah, kapten basket dan juga anak dari donatur tertinggi di SMA Harapan Mulya. Felysia Inez Giona Fely seorang gadis pintar, cantik, ramah, dan sedikit ceroboh . Tidak hanya it...