19.

2K 208 83
                                    

(Backsound : EXO - Miracle In December)

WARNING! FULL 21+

Jika tidak suka dengan chapter ini, harap sabar menunggu Chapter selanjutnya ya😆.

Sebelum membaca, harap tekan vote. Dan setelah membaca, harap tekan kolom Comment untuk bersenang-senang denganku😆.

Happy reading!❤

|Chansoo|EXO|Boyxboy|


"Kyungsoo mau Chanyeol."

'Shit!'

Cuupppp..

Chanyeol kembali membentrokan bibir tebalnya menuju bibir ranum milik Kyungsoo. Tak diam dia untuk lumat kecil hingga menyapu bibir bawah Kyungsoo. Saking gemasnya ia hampir menggigit kuat hingga meninggalkan bercak luka.

"Hmmpphh.. Mmmpp.."

"Mmnnhhh..."

Tatkala dua benda tak bertulang yang tengah saling mengaitkan itu, ada dua benda yang saling tindih menindih.

Perlahan satu lengan kekar turun meraba-raba sesuatu yang panjang nan menggemaskan. Sehingga membuat sang pemilik tak henti mengeluarkan erangan.

"Aahhhmmmhhh.."

Ccuupppp..

Chanyeol menyudahi pemanasan mereka. Tangannya begitu nakal menaik turunkan pusaka Kyungsoo. Bahkan gerakannya penuh dengan irama selaras. Naik turun, naik kemudian turun berulang kali, membuat Kyungsoo kelojotan tak kuasa.

"Ahhh Hyunggg.. Hahh.. Rasaanyaa haahh.."

Wajah Chanyeol memerah melihat Kyungsoo menikmati permainannya. Terbesit sesuatu di benaknya untuk melakukan hal yang gila.

"Kyung.." lirih Chanyeol yang masih tetap menggerakkan batang Kyungsoo.

Srrrkkk..

Srrrkk..

"Haahh.. Hahhh.. Iyaaahh.. Hyunggmm.."

"Kyungsoo mau bantu Hyung tidak?"

"Apaaahhh aahhh.. Hyungg ahhh iyaa.. Kyungsoo mau bantu.."

Chanyeol tersenyum puas dapat membuat Kyungsoo bertekuk lutut dibawahnya. Tak lama kemudian ia mencondongkan tubuhnya, mendekatkan wajahnya tepat di telinga Kyungsoo.

"Hyung mau kasih Kyungsoo sesuatu."

Sreekkk..

Secara sadar Chanyeol melepaskan pegangannya pada batang milik Kyungsoo. Ia langsung meraih tubuh Kyungsoo untuk terduduk di hadapannya. Kyungsoo terheran-heran dengan mata yang semakin mensayu.

Hingga tak disangka, sosok Park Chanyeol memberanikan diri membuka celana Jeans yang ia kenakan tak menyisakan satu penutup sekalipun.

Benda yang terpampang dihadapan Kyungsoo sukses membuatnya melongo bukan main. Sungguh jantung Kyungsoo berdebar begitu cepat dan kedua matanya pun tak mampu berkedip memperhatikan betapa hebatnya batang milik Chanyeol. Batang yang gagah dipenuhi aliran urat yang tampak.

"Kyungsoo suka permenkan? Hyung punya permen loh. Mau kan?" tawar Chanyeol menggoda Kyungsoo agar terangsang. Kyungsoo terus menatap benda itu sembari menjilat bawah lidahnya sendiri.

Kyungsoo benar-benar liar jika diluar kesadarannya.

"Iyaa.. Kyungsoo suka.. Kyungsoo mau permennya Hyung."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The cutie snowmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang