15.

963 191 73
                                    

(Backsound : EXO - LOVE SHOT)

Sebelum membaca, harap tekan vote. Dan setelah membaca, harap tekan kolom Comment untuk bersenang-senang denganku😆.

Happy reading!❤

|Chansoo|EXO|Boyxboy|

Kriingg..
Kriingg..

Jam weker berdering menyaring tepat di sebelahnya. Tersentak Chanyeol saat mendengar bunyi itu. Seketika tangannya meraba-raba nakas, mencari dimanakah letak jam weker itu berada.

Claapp!!

Dengan kelopak mata yang masih terpejam, ia bangun dari tidurnya. Menyudahi susunan bunga tidur yang sempat ia rangkai sedemikian rupa.

Di waktu yang bersamaan, ia terus mengkucek-kucekan matanya. Mencoba menormalisirkan pandangan yang sempat kabur.

Chanyeol sudah terbangun dari tidurnya walau masih membutuhkan waktu untuk mengumpulkan nyawa, tetapi sudah lebih dari cukup.

Jemarinya mengantar kepada ujung bed cover kemudian tersibak ke arah kanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jemarinya mengantar kepada ujung bed cover kemudian tersibak ke arah kanan. Termenung sebentar ia memikirkan seseorang. Seseorang yang semalaman terlelap di sebelahnya.

'Apakah Kyungsoo sudah bangun?' batinnya. Lantas kepalanya menoleh begitu spontan tanpa disuruh.

Pada saat ia melihat keadaan sebelah, tampak hawa dingin yang telah memancar. Macam tiada jamahan sedikit saja dari makhluk apapun. Tak ada seseorang yang tertidur lelap disana. Batinnya kembali bertanya-tanya.

'Kyungsoo kemana?'

Drrtt..

Naa~ nana nanananana~

Naa~ nana nanananana~

Click!

Kedua mata Chanyeol bergulir tatkala mendengar suara menyaring dari ponselnya. Itu Alarm sebenarnya. Sengaja Chanyeol selalu membuat Alarm pada jam 7 pagi agar tidak seperti tempo lalu.

Sungguh menyesal Chanyeol meminta Kyungsoo membangunkannya.

Ia menggeser notifikasi itu menuju langit-langit ponsel bertanda Alarm sudah mati.

"Hooaaaammmm.." Chanyeol menguap begitu lebar bak kuda nil kehausan. Sungguh jam tidurnya berkurang akhir-akhir ini. Chanyeol merasa walau mata terpejam, namun jantungnya masih sulit ikut terpejam juga.

Triingg!!

Layar ponsel menyala, menandakan ada pesan Whatsapp telah sampai. Lantas Chanyeol mengambil ponselnya diatas nakas. Melirik sedikit notifikasi balon sebuah Chat di groupnya.

The cutie snowmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang