Chapter 6

2.2K 66 0
                                    

bel mata pelajaran pertama berbunyi,guru fisika Bu Santi masuk kelas dengan senyumnya yang lebar.
"Selamat pagi anak-anak." Kata Bu Santi.

"Pagi bu!" Balas Murid.

"Ibu sebagai guru Fisika sekaligus wakil kelas kalian akan memberikan kabar gembira untuk kalian semua." Kata Bu Santi.

"Apa bu?" Kata Yordan.

"Hari selasa ini kita kedatangan murid baru,kalian tunggu disini ibu akan memanggilnya dikantor." Kata Bu Santi.

     Tak lama kemudian Bu Santi membawa wanita cantik bernama Hanna,dan membuat laki-laki tertuju padanya. Senyumnya yang cantik membuat Gizel dan Lauren berbunga-bunga.
"Hallo semuanya." Kata Hanna.

"Hallo." Balas laki-laki.

"Kenalin nama gue Hanna Arasya,pindahan dari SMA Bandung." Kata Hanna.

"Nah Hanna hari ini kamu duduk sebangku dengan Gadis ya,Bryan kamu pindah." Kata Bu Santi.

"Siap bu,aku pindah ya." Kata Bryan.

"Iya gih." Kata Gadis.

"Hallo,Hanna nama gue gadis." Kata Gadis.

"Hallo juga Gadis." Balas Hanna.

     Bel istirahat berbunyi,Gadis dan Bryan mengajak Hanna untuk pergi ke kantin sekolah. Mereka bertiga berbincang bersama sambil melihat-lihat isi sekolah pada Hanna. Hanna anak yang sangat baik,tak ada wajah benci sedikitpun dilihat oleh Gadis. Tiba-tiba si biangkerok datang dengan wajah sok manisnya.

"Hallo Hanna kenalin,nama gue Gizel dan ini sahabat gue Lauren." Kata Gizel.

"Hallo salam kenal juga." Balas Hanna.

"Nanti pulang sekolah lo mau gak ikut kita shopping?" Kata Lauren.

"Shopping?oh enggak dulu deh,maaf ya lain kali aja." Kata Hanna.

"Okay gapapa,kalau gitu kita ke kelas ya." Kata Gizel.

"Iyaa." Singkat Hanna.

    Bryan dan Gadis saling menatap dan sama sama berfikir aneh pada Hanna,murid baru cepat sekali nolak kebaikan nenek sihir. Mereka bertiga melanjutkan perjalanannya keliling sekolah. Dan sampai ke kantin sekolah, Gadis memesan bakso untuk 3 orang,bi Nia membuatkannya. Tak lama bakso pun datang dan siap makan.

"Ini nak baksonya." Kata Bi Nia.

"Makasih bi." Balas Gadis.

"Disini menu-menu makanannya banyak banget ya." Kata Hanna.

"Iya Na,enak-enak lagi makanannya." Kata Bryan.

"Iya nih baksonya juga enak banget." Kata Hanna.

    Saat sedang makan cowo-cowo memperhatikan Hanna,Hanna hanya tersenyum kecil diikuti oleh Bryan dan Gadis.
"Itu cowo-cowo liat gue mulu deh haha." Kata Hanna.

"Gapapa Na,selagi ada kita lo aman." Kata Gadis.

"Ehh udah habis? Ke kelas yuk bentar lagi bel nih." Kata Bryan.

"Oh iya ayo Na." Kata Gadis.

"Ayo." Kata Hanna.

GadisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang