Ch. 13 ---- Puzzle Pieces

5K 518 29
                                    

Beberapa hari setelah kejadian di dermaga berlalu, ayah Ren terlihat gelisah.

Ia berdiri dari sofa begitu mendengar suara Shin. "Kemari sebentar" sang ayah menarik tangan Shin menuju ke lantai dua.

Ia membuka pintu ruangan kerjanya dan mendorong Shin masuk.

"Ada apa ayah?"Tanya Shin.

Kebingungan terukir jelas di wajahnya saat ini.

"Shin! Kita harus bicara tentang Ren!" Ujar sang ayah sambil duduk di sofa yang berseberangan dengan Shin.

"Ren?" Sang ayah mengangguk.

Ia menarik nafas dalam-dalam kemudian menghembuskannya pelan."Menikahlah demi Ren."Ujar sang ayah pelan

"A-apa maksud ayah?"Tanya Shin

"Seiryu Yuji membawa pergi Ren empat hari yang lalu... ayah tidak dapat berbuat apa-apa. karena kita berhutang pada Seiryu Grup...karena itu..

"Yuji-san...

"Kau mengenalnya?"Tanya sang ayah

"aku bahkan tidur dengannya"batin Shin rasanya sedang digelitik

"Y-ya...begitulah."

"Shin...Ayah mohon menikahlah dengan putri keluarga Sagami, kita dapat membebaskan Ren...

"Aku tidak bisa melakukannya"Shin langsung memotong pembicaraan sang ayah.

"Shin...

"A-aku tidak tertarik pada wanita"Ujar Shin sambil menunduk

Sang ayah menunduk sebentar sembari menghembuskan nafasnya pelan.

"Ayah tahu..."Shin mengangkat kepalanya dan memperhatikan sang ayah dengan wajah yang sangat terkejut.

"Ayah tahu,Shin.Kau selalu menyelinap di malam hari, dan tempat yang kau datangi...ayah tahu. Bahkan untuk kasus Ren, ayah tahu kau yang melakukannya. Namun ayah dan Seiji berusaha menutupi kesalahanmu. Ayah masih berharap besar padamu Shin, sebagai pewaris keluarga Ichigami... Tebuslah kesalahanmu kali ini saja, kau akan jadi seorang paman begitu bayi Ren lahir, namun akan sangat menyedihkan jika Yuji membuang bayinya... baik dirimu ataupun Ren, kalian tidak dapat melihatnya lagi"

Shin menunduk sembari melebarkan kedua matanya. Tangannya mulai gemetaran dan wajahnya pucat pasi.

Shin masih tak bergeming.

"Keluarga Sagami sangat senang jika putrinya bisa menikah denganmu. Semuanya tergantung padamu saat ini"

"Aku tak dapat melakukannya!"Ujar Shin

"Shin!"

"Apa yang akan keluarga Sagami katakan, jika mereka tahu aku tak pernah menyentuh anak perempuannya. B-bukankah ayah sedang membuat hutang yang baru...l-lalu siapa yang akan menyelamatkanku?!"Ujar Shin panik

Ayahnya lagi-lagi menghembuskan nafasnya.

"Kalau begitu menikahlah dengan seorang Omega...

"Ayah!"Shin paham benar maksud sang ayah.

"Shin... ini pilihan terakhirmu...ayah sudah siap menanggung malu...seorang pewaris Ichigami menikahi seorang Omega. Namun setidaknya Omega yang kau nikahi juga berasal dari keluarga terpandang, dan mampu menutupi hutang keluarga ini. Pikirkan masa depanmu juga Shin, ayah tahu kau tidak ingin berakhir di jalanan." Ujar sang ayah sembari berdiri dan menepuk pundaknya.

"Ayah akan segera menghubungi keluarga Toujou"Ujar sang ayah sembari berlalu dan menutup pintu ruangan itu.

Shin merutuki segala kebodohan yang dilakukannya.

YOU ARE THE BLUE SUMMERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang