18. gercep

1.3K 78 0
                                    

1 vote semoga dibalas dengan kebaikan amin
♡☆♡


Sabtu pagi yang lumayan cerah ini, dini harus memaksakan tubuhnya untuk tetap berangkat kesekolah meskipun hari ini adalah jadwalnya libur, tetapi karena perdebatan pro dan kontak semalam untuk pembubaran panitia diesnatalis yang akan jatuh tepat pada hari ini karena tempat sudah dipesankan oleh pihak sekolah disebuah restoran.

“jadi nanti kita konvoi dari sini ke resto, buat yang gak bawa motor nanti bisa barengan sama bu ike pake mobil atau nebeng sama yang bawa motor”  itu suara teguh yang berperan sebagai kordinator di kepengurusan.

Hanin dengan rosa sudah berada di dalam mobil milik bu ike. Ketika dini akan masuk  ternyata mobil sudah penuh.

Sedangkan andre, doni, dan kiki mereka membawa motor sendiri tapi akan berboncengan dengan kaka tingkatnya.

“tau ah gue ngambek sama lo semua,kalo kek gini gue bonceng sama siapa?” terlihat dini yang sedang marah di depan andre, doni, dengan kiki.

“yah din jangan gitu dong, kita enggak enak kalo mau nolak kaka kelas maaf yah” ujar kiki mewakili kedua sahabatnya.

“eh kak teguh nih dini mau nebeng di mobil udah penuh katanya”  doni menghentikan teguh yang lewat di depan mereka.

“lo ngesot aja nyil dari sini ke resto” jawaban teguh membuat mereka yang disana berusaha menahan tawa.

“ tuh kan malah ngeselin” dini mencebikkan bibirnya.

“ya udah deh berhubung gue baik, tapi bayarannya mahal yah ! kan yang ngeboncengin cowo ganteng” Teguh menarik tangannya menuju ke motor ninja berwarna hijau hitam itu.

“lo seriusan kak pake motor ini?, mana nyampe gue. Perasan kemarin waktu kerumah sakit pakenya motor scopy deh”

“ itu gue nyewa ke surya. jangan nyusahin diri sendiri kali nyil, gue juga enggak lupa kalo lo kecil jadi susah naik motor ke gini, sini pegang bahu gue!” tangan teguh terulur ngacak ngacak pucuk kepala dini.

Saat dini baru aja duduk di jok motor tiba tiba motor matic berwarna biru putih yang di kendarai vero berhenti tepat di sampaing motor yang dia naiki.

“guh lo disini dulu yah nungguin Adinda! Lagi di jalan dia, bokapnya enggak bisa nganter sekalian ke resto” vero dengan seenak jidatnya menyuruh Teguh untuk menunggu Adinda.

“yah yah yah! Jangan dong kak nanti aku sama siapa?” tanya dini.

“udah di bilangin lo ngesot aja dari sini ke resto” dengan entengnya Teguh mengeluarkan kalimat itu.

“enak banget kalo ngomong, bisa bisa paha gue ilang dong kalo ngesot di aspal dari sini ke sana” dini menonyor kepala Teguh dari belakang yang sudah di tutup dengan helem.

“nanti kamu sama saya” suara dingin itu berasal dari vero pujaan hati.
Dengan senang hati dini langsung turun dari motor Teguh dan mendaratkan pantatnya dengan mulus di atas jok motor metic milik vero.

“kalo urusan dempetan sama dia aja lo gercep pake aku kamuan segala biasanya aja gue lo”celoteh Teguh

“sirik aja lo dasar lambe turah”

》》》》》♡♡
Segitu dulu aja ya😊
Jangan lupa tinggalkan jejak🐾
TEKAN BINTANG SEBELAH KIRI!!!
☆☆☆

Ditunggu part selanjutnya ya!🙈

ILY ketua Osis cupu  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang