7b. hati ini sakit💔

1.6K 83 0
                                    

“melihat mu yang tidak peka tak sesakit ketika melihat kamu dengannya”
☆♡☆

*SAYANG
OPO KOE KRUNGU JERITE ATIKU, MENGHARAP ENGKAU KEMBALI, SAYANG NGANTI MEMUTIH RAMBUT KU RABAKAL LUNTUR TRESNOKU

Sekarang mereka berenam sudah berada di atas panggung terlihat begitu menawan setelah  gladi bersih dan saling mengenal satu sama lain.

  Yang memegang drum namanya haekal dengan ciri rambutnya yang gondrong anak IPA, gitar namanya axsel dia sudah mengenal dini lebih dulu karena komunitas yang di adakan jurusan IPS dan kebetulan exsel juga lah yang menjadi ketua komunitas.

  Jujun cowo playboy yang sangat memperhatikan penampilan kebetulan dari jurusan IPA dan dia memegang gitar juga , keyboard  namanya dipta cowo yang paling kalem dari ke lima sahabatnya dia jurusan bahasa.

  Dan yang terakhir adalah Egi sang vokalis, cowo berantakan namun sangat keren dari jurusan IPA.

Kurang lebih sepuluh lagu yang akan mereka bawakan dan selingan game dari panitia MC untuk memperpanjang waktu even dan ngambil kupon dorprais dengan hadiah yang cukup banyak karena ada sekitar seratus kotak hadiah.

  Untuk dorprais utamanya ialah kulkas dan juga sepeda motor matick.

DINI :HARI INI HARI YANG KAU TUNGGU BERTAMBAH SATU TAHUN USIA MU, BAHAGIALAH KAMU

EGI :YANG KU BERI BUKAN JAM DAN CINCIN BUKAN SEIKAT BUNGA ATAU PUISI JUGA KALUNG HATI, MAAF BUKANNYA PELIT ATAU GAK MAU GAK MODAL DIKIT YANG INGIN AKU BERI PADA MU DOA SETULUS HATI

DUET :SMOGA TUHAN MELINDUNGI KAMU SERTA TERCAPAI SEMUA ANGAN DAN CITA CITA MU MUDAH MUDAHAN DI BERI UMUR PANJANG SEHAT SELAMA LAMANYA SELAMAT ULANG TAHUN.

“cek cek” terlihat egi sedang mengecek mik yang sedang di pegang setelah menyanyikan lagu tadi.

“ada yang mau duet gak nih?” kata katanya itu membuat semua siswi yang berada di depan panggung berteriak histeris.

Di tunjuknya siswi kelas 11 dari jurusan ips yang dapat di ketahui dari baju kelas berwarna ungu yang ia kenakan copel bersama teman temannya.

  Dengan antusias yang cukup besar ia menghampiri egi yang berada tepat ditengah panggung bersamaan dengan dini yang mengundurkan diri duduk di samping haekal yang kebetulan terdapat sebuah kursi plastik.

“boleh tau namanya siapa?” ujar egi sembari menyodorkan mik yang ia pegang.

“marisa kak” terlihat sikap genit marisa saat teman satu kelasnya berteriak heboh.

“loh kok namanya marisa sih?”

“emang kenapa kak?” tanya marisa bingung

“kenapa gak MARI bangun masa depan bersama”

terlihat semua kaum hawa berteriak histeris karena iri, sedangkan marisa sendiri langsung tersipu malu.

Selesai juga sembilan lagu dari mulai selamat ulang tahun, dan ini dia lagu terakhir yang bakal mereka bawakan lagu Bukti dari virgoun yang di request langsung oleh bu mimin guru seni budaya.

Egi :MEMENANGKAN HATI KU BUKAN LAH SATU HAL YANG MUDAH KAU BERHASI MEMBUAT KAU TAK BISA HIDUP TANPA MU

DINI :MENJAGA CINTA ITU BUKANLAH SATUHAL YANG MUDAH NAMUN SEDETIK PUN KAU TAK PERNAH BERPALING DARIKU, BERUNTUNGNYA AKU DIMILIKI KAMU.

DUET :KAMU ADALAH BUKTI DARI CANTIKNYA PARAS DAN HATI KAU JADI HARMONI SAAT KU BERNYANYI TENTANG TERANG DAN GELAPNYA HIDUP INI KAULAH BENTUK TERINDAH DARI BAIKNYA TUHAN PADA KU WAKTU TAK MENGUSAIKAN CANTIK MU KAU WANITA TERHEBAT BAGI KU TOLONG KAMU CAMKAN ITU.

Matanya bergeliaran mencari sosok yang mewakili lagu itu dalam hati dini, namun matanya memanas tatkala melihat vero dan adinda sedang berada di sisi kanan panggung sambil tertawa bahagia dan sesekali berduet menyanyikan lagu itu.

	Matanya bergeliaran mencari sosok yang mewakili lagu itu dalam hati dini, namun matanya memanas tatkala melihat vero dan adinda sedang berada di sisi kanan panggung sambil tertawa bahagia dan sesekali berduet menyanyikan lagu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ekspresi vero ketika bersama adinda, yg membuat dini sakit hati)

“melihat mu yang tidak peka tak sesakit ketika melihat kamu dengannya” dini membatin.

》》》》》♡♡
Segitu dulu aja ya😊
Jangan lupa tinggalkan jejak🐾
TEKAN BINTANG SEBELAH KIRI!!!
☆☆

Ditunggu part selanjutnya ya!🙈

ILY ketua Osis cupu  (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang