Sebelum baca vote dulu yah!!😁____________________
.
.
.
.
.
.🍂Happy Reading🍂
.
.
.
.
.
.
_____________________"Arka tau dari mana akun ig gue yah??" Ujar Ralia sambil memandangi layar hpnya.
"Follback ah!" Ujar Ralia lalu mengstalking akun ig Arka."Boleh juga mukanya." Batin Ralia saat melihat salah satu foto Arka. "Iis gue mikir apa sih." Ralia memukul pelan kepalanya.
Tok-tok-tok
"Masuk!" Ujar Ralia sambil meletakkan hpnya di atas nakas.
Ketika pintu terbuka tampak Bi Ijah membawa nampan berisi satu piring nasi lengkap dengan lauk pauk dan satu gelas air. "Nih non, dimakan!" Ujar Bi Ijah sambil berjalan lalu meletakkan nampan tersebut di atas nakas. "İya bi, nanti Lia makan!" Ucap Ralia.
"Awas loh kalau non Lia enggak makan!" Bi İjah menatap Ralia tajam.
"İya Bi, udah nggak usah liat Lia kayak gitu. Kayak mau makan Lia aja." Jawab Ralia sambil memandangi makanannya. Sebenarnya Ralia tidak nafsu makan, İa hanya menatap malas makanannya dan mengarahkan pandangannya ke Bi İjah.
"Oh ya Bi, Abang kevin udah makan?" Tanya Ralia.
"Udah Bi İjah anterin makanan ke dalam kamarnya non plus Bi İjah buatin susu." Ucap Bi İjah. "Kalau gitu Bi Ijah keluar dulu yah non terus jangan lupa di makan tuh makanannya haru abiiis tak tersisa!" Sambung Bi Ijah
"Iya-iyyaaaah!" Ujar Ralia mala
Bi Ijah berjalan keluar dari kamar Ralia setelah keluar Bi Ijah menutup pintu kamar Ralia."Dasar Bi Ijah bawel." Gerutu Ralia dalam hati sambil menatap makanannya.
Suara pintu kamar Ralia kembali terbuka, terlihat Bi Ijah yang hanya memunculkan kepalanya lewat pintu. "Di makan jangan diliat doang non!" Ucap Bi Ijah.
"IYA BIIII!!" Teriak Ralia yang membuat Bi İjah kaget dan buru-buru menarik kepalanya keluar lalu menutup pintu kamar Ralia.
"JANGAN MARAH-MARAH NON, NANTI CEPAT TUA!!" Teriak Bi Ijah dari luar kamar yang masih bisa didengar Ralia.
"Iiih Bi Ijah nyebeliiiin!!" Ucap Ralia Bi Ijah yang mendengar ucapan Ralia dari luar kamar hanya bisa terkekeh.
"Gua anggurin juga nih makanan!" Ucap Ralia.
Ralia mengabaikan makanannya dan mengambil hpnya diatas nakas.
Tiba-tiba terdengar pintu kamar Ralia terbuka.
"Apalagi sih Biiiiii?" Ucap Ralia.
"Mata lo buta ngatain gue Bibi!!" Ujar Ana melangkah ke sofa kamar Ralia lalu duduk.
"Sorry, gue kira Bi Ijah eh ternyata dodol yang muncul." Ralia melangkah menuju Ana lalu duduk disampingnya.
"Eh ngomong-ngomong lo kenapa kesini mau curhat?" Ujar Ralia.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Or You
Teen FictionBaca aja yah, semoga suka. [Tanggal DiPublikasikan: 30 April 2019] Happy Reading🍃😊