Banyak Typo Sayang, jadi benerin aja yah!!😊
Happy Reading❤
Ralia berjalan melalui kakaknya hendak naik ke atas untuk mengganti pakaiannya, ketika Ralia mengangkat kakinya, untuk menaiki anak tangga tiba-tiba kakaknya bertanya "Siapa?" Seolah mengerti akan pertanyaan kakaknya Ralia langsung mengangguk dan mengangkat kakinya lagi untuk menaiki anak tangga.
"WOY GUE NANYA KUNYUK DILUAR ADA SIAPA?!" Teriak Kevin, dengan malas Ralia memutar badannya dan mengatakan "SANTAI AJA KALEEE!! LO KIRA INI DI PASAR PAKE TERIAK-TERIAK SEGALA!!" Ujar Ralia.
"Lah, salah lo sendiri. Orang nanya lo cuma ngangguk doang, maka-nya kalau nggak denger nanya jan sok-sok ngerti gitu aja" Cerocos Kevin sambil memakan cemilan yang tadi Ralia ambil di dapur.
"Eh jadi lo bilang gue tuli?!" Ujar Ralia, lalu berjalan ke arah kakaknya.
"Eh pikun, gue nggak bilang lo tuli yah, emang lo-nya aja yang tuli!!" Ujar Kevin. Ralia yang berada di depan Kevin langsung menyambar wajah Kevin menggunakan bantal sofa.
"TUH MULUT PEN GUE JAIT? NYEROCOS AJA DARI TADI!!" Ujar Ralia.
"Emang lu yah gak punya sopan santun pengen gue geprek?!" Kata Kevin. Ralia langsung lari menuju tangga dan naik keatas.
"DASAR MODAL NGOMONG DOANG LOO!!" Teriak Kevin yang tentu tidak didengar oleh Ralia tapi dapat didengar oleh orang yang ada diruangan sebelah.
Kevin langsung saja pergi ke ruang tamu, mencari apa si Tamu tersebut masih ada atau tidak, dan ternyata Tamu tersebut masih setia duduk di sofa.
"Mau kemana lu Dev ganteng bener, mau ngajak adek gue malming yah?" Ujar Kevin. Uhuuuy siapa niih yang malmingan? Cocuit loh, kalau malming bareng pacar😎Tapi yah kalau nggak ada nerima nasib aja!! Kasiaaan lo mblo-mblo😂—Author.
"Yah kali bang gue malming rapi bat kek gini." Ujar Dev. Kevin duduk di sofa yang berseberangan dengan Dev, "Terus lo mau kemana ngedate?" Tanya Kevin.
"Nggaklah, ini malem ada acara di rumah gue jadi gue mau jemput Ralia." Jelas Dev.
"Segitunya yah sampe jemput?" Ujar Kevin, seketika dia ingat dengan Ralia yang pulang terlambat. "Lo abis kemana tadi sama adek gue?!" Interogasi Kevin dengan muka macem singa.
"Ralia pergi bukan sama gue bang!" Ujar Dev. "Terus sama siapa?" Tanya Kevin lagi. Dev sih santai, orang bukan dia yang ngajak malah dia kena tegor "Awas aja lo Nak baru, sampe sekolah gue bonyok" Batin Dev.
Emang berani?—Author.
Yah, yah nggak-lah thor!!—Devano Geblek.
"Anak baru yang sok kegantengan bang, yang ngajak Ralia!!" Ujar Dev. Di sela-sela pembicaraan Dev dan Kevin tiba-tiba Ralia datang dengan menggunakan gaun di atas lutut berwarna hitam dan hak tinggi berwarna biru langit tidak lupa tas kecil dengan warna sepadan dengan gaunnya, rambutnya yang berwarna coklat keemasan ia biarkan tergerai.
Dev yang melihat Ralia hanya bisa menganga, "Yah tuhaan dia kok cantik banget" Batin Dev.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Or You
Teen FictionBaca aja yah, semoga suka. [Tanggal DiPublikasikan: 30 April 2019] Happy Reading🍃😊