ANAK SM-PEMERAN

5.9K 294 24
                                    

Part yang sudah direvisi!!














🏫🏫🏫

1. Son Wendy Ayunda Raine namanya. Panggil saja Wendy. Anak pindahan dari Hanlim Multi Art School—sekolah saingan SM School. Berwajah setengah bule hasil perpaduan dari ayahnya yang berasal dari Kanada. Cantik, manis, dan segar.

Hidup dengan seorang ayah yang gila kerja ditambah dengan overprotektif membuat hidup Wendy sangat tidak nyaman karena harus pindah sekolah berkali-kali.

Memiliki sifat sedikit cuek dan kaku walaupun aslinya baik, ramah, hangat, serta perhatian jika udah berteman dekat dengannya. Seumur hidup belum pernah pacaran. Menurutnya pacaran hanya membuang-buang waktu.

2. Chanyeol Jerome Park namanya. Anak hits kelas dua belas yang merupakan playboy kelas kakap. Memiliki ketampanan yang tidak bisa diragukan lagi.

Selalu menjadi incaran siswi manapun. Sangat populer di Korea walaupun ia bukan artis maupun Idol. Namun sedikit jahat dimata perempuan yang telah menjalin hubungan dengannya.

Semua perempuan yang dekat dengannya atau mungkin yang sudah berpacaran dengannya hanya ia jadikan sebagai pelampiasan dan penangkal trauma sementara karena masa lalu nya. Walaupun tampan namun ia hanyalah petaka untuk siswi anak SM.

3. Suho Aditomo atau sering dipanggil Suho. Murid SM yang paling disegani disekolahnya. Selain karena orang tuanya orang penting di SM bahkan di Korea, namun yang membuat namanya semakin melejit karena prestasi yang ia peroleh.

Cowok terpintar sesekolah. Memiliki wibawa yang sangat mencolok sehingga dirinya terpilih menjadi ketua OSIS di sekolahnya.

4. Bae Irene Laksinta, perempuan tercantik di SM. Kecantikannya bagai bidadari sehingga ia selalu mendapat tawaran casting oleh agensi besar.

Banyak yang menyukainya baik itu anak kelas, teman seangkatan, kakak kelas, bahkan murid sekolah lain.

Namun, Irene tetaplah Irene yang baik dan juga santun. Ia tidak pernah pacaran karena hanya ada satu nama lelaki di hatinya yang ia puja. Walaupun lelaki itu sepertinya tak minat untuk pacaran dengannya.

5. Sehun dan Kai yang merupakan sahabat karibnya Chanyeol. Mereka bertiga mulai dekat saat menduduki kelas satu sekolah dasar. Sehun dengan kepolosannya tingkat tinggi. Berwajah dingin namun tampan. Sangat mempesona walaupun memiliki bakat terpendam menjadi seorang pelawak.

Belum minat untuk berpacaran walaupun seringkali menggoda siswi di kelasnnya. Berbeda dengan Kai yang pernah pacaran satu kali dengan Krystal. Walaupun akhirnya putus karena satu kesalahpahaman.

Memiliki kulit tan namun menawan. Berbadan proporsional sehingga ia menjadi incaran banyak siswi. Beda lagi jika ia di kelas yang sering dijadikan korban keusilan teman-temannya karena phobia dengan emas.

6. Joy Imelda. Perempuan misterius dengan sejuta rahasia. Terkadang ia terlihat sangat baik dan ramah. Lain waktu ia bisa berubah menjadi wanita yang kejam dan penuh amarah. Satu hal yang pasti adalah Joy adalah siswi baik. Hanya saja penyakitnya membuat ia terlihat jahat.

7. Dio Bagaskara namun sering dipanggil DO atau Dio. Lelaki kalem dan irit bicara. Dekat dengan Wendy karena pernah menjadi tetangga serta teman kecilnya. Memiliki wibawa yang sama besarnya dengan Suho. Namun, tak terlalu suka berinteraksi sehingga ia tak minat masuk OSIS.

8. Seulgi Adinda Nara. Perempuan bermata sipit, teman sebangkunya Irene. Mantan pacar Chanyeol namun hanya berlangsung selama sebulan. Terlihat judes walaupun aslinya ramah.

9. Jung Krystal, mantan pacarnya Kai. Jutek, galak, dan pedas. Gambaran yang cocok untuk gadis bermarga Jung itu. Walaupun begitu tetap saja tak mengendorkan pesona yang dimiliki olehnya.

10. Haechan dan Jaemin. Adik kelas tapi mainnya sama kakak kelas. Haechan adalah tipe adik kelas yang usil, penuh kejutan, bikin kakak kelasnya geregetan. Berbeda dengan Jaemin yang agak sedikit tenang, humble, walaupun kadang-kadang pecicilan.

Haechan masih dalam fase berjuang. Sangat suka Shuhua walaupun Shuhua sukanya Dooyoung. Berbeda dengan Jaemin yang sudah menaklukkan hati Minju, adik kandungnya Winwin.

11. Renjun Simanjuntak. Pribadi orang yang tak suka mencari masalah. Satu-satunya anak SM yang tak pernah terlibat skandal apapun. Sangat perhatian namun terlampau keras kepala. Satu-satunya orang yang selalu berpihak kepada Joy. Karena hanya Renjun lah yang tahu kehidupan Joy sepenuhnya.

🏫🏫🏫

Tbc






It's Only You | SM SCHOOL (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang