Part sudah direvisi!
*****
Wendy POV
Setelah kurang lebih hampir sebulan mengenal Chanyeol, tidak tau kenapa setelah kejadian di lapangan balai kota, gue ngerasa sedikit nyaman dengan kehadiran Chanyeol sekarang. Dan sebagai informasi saja, ternyata kemah di hutan pinus diundur di bulan depan. Jadi banyak yang kecewa setelah sehari sepulang dari Balai kota.
Balik lagi ke Chanyeol, dia tuh emang orangnya resek banget, berisik, dan receh. Beda banget sama gue. Yang lebih tertata dan lebih cuek. Makanya saat pertama kali gue lihat Chanyeol, gue selalu emosi. Dulu dimata gue sifatnya Chanyeol itu nyebelin. Tapi gara-gara sudah terbiasa dengan sikapnya, menurut gue dia itu orangnya sangat bikin nyaman. Sangat enak buat diajak curhat. Orangnya santai dan nggak menggurui.
Dan sekarang gue lagi gabut di rumah. Grup kelas sepi dan nggak ada tugas sekolah yang harus dikerjain. Gue sebenarnya sangat ingin buat ngajak jalan Seulgi ama Irene. Tapi sayang, mamanya seulgi tiba-tiba sakit. Jadi dia harus ngerawat mamanya sekarang. Dan kalau Irene, ia harus nganterin orang tuanya ke bandara. So, gue sendirian di rumah.
Ping!
Akhirnya setelah kamar gue sepi yang sebelas dua belas kayak kuburan. Datanglah suara notifikasi dari ponsel gue. Gue langsung cepet-cepet buka ponsel gue. Dan ternyata Chanyeol yang ngechat gue.
Chanyeol : Lo lagi ngapain sekarang?
Tumben dia cuma ngechat sekali. Biasanya nge-spam sampai sepuluh kali lebih.
Wendy : Lagi nggak ngapa ngapain
Ping!
Gue sangat terkejut karena segabut itukah Chanyeol sampai bisa se-fastrespon gini.
Chanyeol : Mau jalan ama gue?
Chanyeol : Gabut nih
"Kok tau sih kalo gue pengen jalan? Diam diam anaknya dukun nih si Chanyeol," gumam gue sambil ngetik balasan untuk Chanyeol.
Wendy : Boleh deh
Chanyeol : Tumben nerima? Biasanya nolak mulu
Wendy : serah gue lah prapto!
Wendy : salah lo sih ngajak gue jalan pas ada ulangan.
Chanyeol : iyain dah ngalah
Chanyeol : Sono siap siap!
Chanyeol : Gue otw jemput
Read
Dan setelah itu gue siap-siap buat milih baju. Karena ini malam hari, jadi gue lebih suka pakaian yang lengannya panjang.
Wendy POV end
*****
Chanyeol POV
Malem ini gue bener bener gabut. Sehun lagi jalan sama DO buat beli buku bank soal kimia. Karena walaupun Sehun kocak abis, tapi dia pinter banget di bidang kimia. dan yang bikin sebel, dia nggak ngajak gue. Terus yang bikin resek adalah saat gue pengen ikut, ditolak mentah-mentahsama Sehun dengan alasan setelah dia beli buku, dia mau belajar bareng sama DO buat persiapan lomba nanti.
Setelah itu gue langsung ngechat Kai. Tapi Kai nya nolak karena mau ngajak jalan Krystal. Memang dua manusia itu manusia paling aneh. Udah tahu saling cinta, tapi tetep gengsi buat balikan.
Gue juga ada niatan mau ngajak Suho. Tapi, setelah dipikir-pikir, Suho terlalu hedon untuk gue yang biasa aja. Walaupun dia baik baik dan suka nraktir. Makanya gue mengurungkan niat. Biasalah, anak holkay sama anak rakjel emang tidak pernah cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Only You | SM SCHOOL (SELESAI)
FanficJudul sebelumnya : SM SCHOOL | Chanyeol Exo and Wendy Redvelvet fanfiction | Bagaimana rasanya dicintai cuma karena ia terlampau obsesi dengan cinta pertamanya dulu? Itu yang dirasakan Wendy sekarang. Wendy harus menahan rasa pahit saat menjalani hu...