Part sudah direvisi!
*****
Kemarin adalah hari dimana Sulli akhirnya memutuskan untuk pindah sekolah. Gadis feminim itu harus pindah ke Belanda karena pekerjaan Ibundanya yang mendesak sebagai desainer ternama.
Dan karenanya, sekarang ia duduk sebangku bersama Krystal. Walaupun masih mau mengajak Wendy berbicara, namun Krystal tetap saja lesu dan sedih dengan kepergian Sulli.
"Ke kantin yuk! Ntar gue traktir susu pisang strawberry deh!" Ajak Wendy sambil mengiming-imingi minuman favorit mantan pacarnya Kai itu.
"Janji?" Ucapnya sembari mengusap ingusnya. Wendy mengangguk mantap dan menggandeng tangan Krystal untuk beranjak berdiri. Di depan pintu juga ada Seulgi dan Irene yang menunggu mereka berdua. Lalu mereka bertempat pergi ke kantin bersama.
Jisoo telah kembali ke SM SCHOOL lagi. Itulah yang Wendy dengar dari beberapa siswa sejak beberapa hari yang lalu. Namun, ia masuk ke kelas yang sama dengan DO. Entah itu disengaja atau memang kebetulan jika Jisoo menjaga jarak dengan Chanyeol. Karena murid sekaya Jisoo bisa saja menyuruh ayahnya untuk menempatkannya agar jauh dari lelaki tersebut.
"Aduh—" rintih Wendy saat lengan kekar tersebut mendarat di pundaknya. Chanyeol sebagai pelaku utama hanya nyengir memamerkan rentetan gigi putihnya.
"Ih Nyeol! Berat!" Bentak Wendy sambil menyingkirkan tangan lelaki tersebut dari hadapannya. Namun karena tenaga Chanyeol yang lebih kuat, lelaki itu bisa mempertahankan rangkulannya. Membuat Wendy mencebik kesal.
"Hidup lo tiap hari ganggu Wendy mulu. Nggak bosen apa?" Tanya sarkas Krystal yang menoleh malas ke arah Chanyeol.
"Hidup lo juga ngedrama mulu sama Kai. Tapi lo nggak bosen kan?" Seru Chanyeol yang berhasil membuat gadis berambut hitam itu naik pitam. Krystal langsung menendang tulang kering Chanyeol sehingga empunya memekik.
Seulgi dan Irene cuma jadi penonton bayaran aja karena cuma ketawa doang dari tadi. Sedangkan Wendy bodo amat dengan Krystal dan Chanyeol yang sibuk melemparkan tatapan sinis.
Disana telah ada Sehun, Kai dan Baekhyun lalu muncul Renjun yang baru saja datang dengan membawa nampan berisikan bimbimbab, sundae, dan dua potong semangka.
Chanyeol akhirnya melepaskan rangkulannya. "Hmm gue pergi dulu," pamit Chanyeol pelan yang hanya bisa di dengar oleh Wendy.
Wendy mengangguk sambil memandang punggung yang lebar tersebut menjauh. Bisa dilihat bahwa Chanyeol sedang menyusul Jisoo.
Jisoo mempercepat langkahnya saat mengetahui kedatangan Chanyeol. Sedangkan Chanyeol tetap berusaha meraih tangan Jisoo walaupun selalu dilepaskan secara paksa oleh gadis itu.
Itulah drama yang saat ini ia lihat. Dan setelahnya ia memilih untuk membelikan susu pisang strawberry seperti janjinya tadi lalu setelah mendapatkan susu tersebut, ia duduk di antara Baekhyun dan Krystal.
"Lo nggak ngambil supnya Njun?" Tanya Baekhyun dan Renjun menggeleng pelan. "Gue nggak terlalu suka kalo rumput laut dijadiin sup."
"Lo nggak makan?" Tanya Kai mengarah kepada dua gadis yang sedang berbincang-bincang pelan. Aneh saja melihat mereka yang duduk di Kantin tapi tidak membawa nampan makanan.
"Lo nanyain si Krystal apa si Wendy?" Ujar Sehun menyindir Kai karena akhir-akhir ini lelaki itu dekat dengan Krystal tapi kadang-kadang suka godain Wendy.
"Kalo bisa dua ngapain satu. Ya nggak Tem?" cibir Baekhyun membuat Kai mendelik kesal. Sedangkan Krystal memutar bola matanya malas dan memilih memainkan ponselnya.
"Makanan gue sama Krystal udah diambilin Seulgi sama Irene," papar Wendy membuat Kai mengangguk pelan. Padahal Kai tujuannya mau nanyain Krystal. Tapi malah Wendy yang jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Only You | SM SCHOOL (SELESAI)
FanficJudul sebelumnya : SM SCHOOL | Chanyeol Exo and Wendy Redvelvet fanfiction | Bagaimana rasanya dicintai cuma karena ia terlampau obsesi dengan cinta pertamanya dulu? Itu yang dirasakan Wendy sekarang. Wendy harus menahan rasa pahit saat menjalani hu...