Jadi Guys, cerita ini aku revisi yah, dan kemungkinan ada part yang bakal di hapus?
Bukan Revisi besar-besaran sih, cuma mau benerin alur ceritanya sama bahasa-bahasanya.● I hate You But I Love You ●
Seorang gadis sedang duduk di mejanya yang berada di dekat jendela, duduk menyendiri melamun. Tak lama kemudian seseorang memanggilnya dan membuatnya sedikit tersentak kaget.
"Clara!" Ia menoleh kearah sumber suara tadi dan menemukan seorang wanita yang sedang menatapnya sambil tersenyum manis, dia adalah Umji. Kim Umji.
"Kenapa?" Tanya Clara, Umji langsung duduk di kursi samping temanya itu.
"Si Guanlin lagi berantem di parkiran sekolah!" Seru Umji sembari menggebrak meja yang ada di depannya itu.
Clara menghembuskan nafasnya malas mendengar nama Guanlin, "terus apa hubungannya sama gua?!" Jujur saja dia membenci lekaki yang bernama Lai Guanlin.
Guanlin, pria itu selalu saja mencari masalah!
"Liat yok Clara!" Umji mengajak Clara untuk menonton perkelahian itu.
"Gak ah, males gua. Lu aja sendiri nonton tuh orang berantem" Clara menolak ajakan Umji. Tetapi Umji langsung menarik paksa tangan Clara dan berlari menuju parkiran, Clara hanya pasrah di tarik oleh Umji.
Setelah sampai di tempat parkiran mereka berdua melihat banyak anak yang menonton perkelahian itu.
Setelah beberapa menit Clara menonton perkelahian yang menurutnya itu konyol dia pun menghampiri Guanlin dan Kevin Moon yang meninju satu sama lain, Umji mencoba menahan tangan Clara, tetapi Clara menepis tangan Umji. Dia sudah muak melihat perkelahian itu.
Dengan beraninya Clara menghampiri mereka berdua dan berteriak, "STOP!" teriak Clara lantang "KALIAN BERDUA APA-APAAN SIH!!" Guanlin dan Sungjae menghentikan perkelahian mereka lalu menoleh ke Clara yang berteriak tadi.
"Gak usah ikut campur deh lo!" Guanlin mulai bersuara. Terlihat memar di lengannya dan wajahnya Guanlin dan Kevin.
Clara mulai emosi mendengar ucapan Guanlin, "Lo apa apan sih Lin! Berantem mulu kerjaan lo! Emangnya gak ada kerjaan lain apa?! Kevin Moon itu kakak kelas! Masa lo mukulin kakak kelas sendiri?!"
"Kalo dia gak mulai duluan!" Guanlin menujuk Kevin dengan tangannya, "gua gak bakal mukulin dia! Ngerti gak lo!"
Setelah mengucapkan itu Guanlin langsung pergi menginggalkan tempat parkiran di susul oleh anak anak yang menonton perkelahian tadi.
Umji berjalan menghampiri Clara, "Jung Clara! Lo ngapainsih ikut-ikut!"
"Lagian gua kesel sama si Guanlin! Tiap hari berantem mulu! Kak Kevin 'kan kakak kelas kita masa di pukulin! Tuh orang punya akal apa gak sih!? Benci gua." Clara berbicara tanpa henti.
"Tiati loh Clara, jangan benci-benci amat ntar lu jadi cinta lagi ama si Guanlin." Ucap Umji membuat bulu kuduk Clara merinding.
"Idih najis gua cinta ama dia!" Clara berjalan menginggalkan Umji yang sedang mentertawakannya
~●♧●~
Bel istirahat berbunyi semua anak berbondong-bondong pergi ke kantin termasuk juga Clara, dia sedang duduk di kursi kantin dengan Kim Minkyu teman sekelas laki lakinya. Mereka sedang menunggu Umji yang sedang memesan makanan mereka ber tiga.
Tak lama kemudian Umji membawakan makanan mereka dan menaruhnya di meja.
"Thanks," ucap Clara kepada Umji
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] I Hate You But I Love You
Fanfic[END] "Pada akhinya, kita tak bisa lagi bersama. Kenangan kita hanya akan menyisakan luka." - Jung Clara Maaf kalo ada typo nya^^ ● Bahasa non baku ● Typo bertebaran