Aku tidak mencintaimu, aku yakin kai sudah tahu itu.
Bahkan ketika aku melihatmu menangis, hatiku tidak lagi sakit.Urban Zakapa - I don't Love You
"Maaf, aku masih mencintaimu."
- Jung Clara -
Clara
Guan, besok bisa pergi gak?
Aku mau rayain aniv kita yang ke 2 tahun hehe
Besok dateng, yah?
Di caffe biasa yah
See you:)Guanlin menyimpan hpnya kedalam saku setelah membaca pesan dari Clara. Dia tidak ingin membalas pesan dari Clara.
Bisa di bilang, Guanlin menghindari Clara.
Guanlin juga merasa kesal, karna Clara terus menerus memberinya pesan, menanyakan keberadaannya dan terus bertanya-tanya.
Menganggunya waktunya bersama dengan Ryujin.
Guanlin baru saja mengantar Ryujin pulang, mereka tadi pergi jalan-jalan berdua. Hanya berdua.
Guanlin menjalankan motornya, entah mengapa dia sedang benar-benar tidak mood.
Saat di jalan, Guanlin melihat Jung Clara yang sedang berdiri di depan halte bus sendirian.
"Ngapain sih tu Clara udah malem belum pulang juga."
Guanlin langsung memutar balikkan tujuannya lalu berhenti di depan Clara yang menatapnya sedikit terkejut, namun hanya sebentar saja. Gadis itu langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain, mengabaikan Guanlin.
"Naik," perintah Guanlin kepada Clara.
Clara menatap Guanlin sejenak, lalu hanya mengangguk kecil, menuruti perintah Guanlin.
Selama di perjalanan mereka hanya diam saja, Clara merasa sangat canggung saat berada di dekat Guanlin sekarang.
"Habis dari mana? Kenapa pulang malem?" Guanlin akhirnya membuka suara, memecahkan keheningan di antara mereka beruda.
"Habis minum." Ucap Clara, dan itu membuat Guanlin terkejut.
"Ap-!"
"Aku hari ini udah ilegal kok, udah 20 tahun." Dengan cepat, Clara langsung memotong kalimat Guanlin.
Guanlin terdiam, dia tidak ingat bahwa hari ini adalah ulang tahunnya Clara.
Setelah itu hening kembali, baik Guanlin maupun Clara sama-sama diam, hanya suara kendaraan Guanlin dan suara kendaraan yang lainnya.
Clara melamun, menatap punggu lebar Guanlin dari belakang, entah apa yang sedang ia pikirkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] I Hate You But I Love You
Fanfiction[END] "Pada akhinya, kita tak bisa lagi bersama. Kenangan kita hanya akan menyisakan luka." - Jung Clara Maaf kalo ada typo nya^^ ● Bahasa non baku ● Typo bertebaran