Part 3~si Juki berulah.

4.3K 202 2
                                    

   Hari ini adalah hari yang menyebalkan bagi gue, gua merasa rendah banget pas dihina abis-abisan sama itu Dosen sialan. Gua sumpain tuh Dosen dapat jodoh yang susah diatur, pembangkang melebihi gua biar mampus tuh Dosen sekalian. Kalau dulu gua itu termasuk satu satu dari fansnya dia, semenjak dia ngehukum gua dan sering bikin hidup gua merana akhirnya gua mengeluarkan dotkrin bahwasanya bapak Jekisyen adalah musuh gua yang harus dibasmi dipermukaan bumi ini demi kelangsungan hidup bersama.

Setelah kuliah selesai, seperti biasa gua bersama si Juki kesayangan gua membelah padatnya jalanan kota. Sumpah capek banget pengen banget bisa cepet-cepet sampe rumah habis itu Molor kebo. Mana pelajaran hari ini bikin otak gua seketika membeku, ibarat Hp, itu yang sudah ngehang.

Tiba-tiba saja ada yang aneh dengan si Juki, apa dia marah sama gua karna seharian ini tidak memperhatikannya? Ah jangan dong Juk, kita kan sohib, lu udah gua anggap adek kedua gua masa lu tega sama gua. Yah! Juk jangan ngambek dong.

“Elah juk…. Tega bener lu sama gue," omel mera pada si juki motor kesayangannya. Mana hari ini hari Jum’at lagi, otomatis jalanan sudah agak sepi karna para kaum Adam pada Jum’atan. Emang sewajarnya gitu kan? Kaum Adam itu suka kemesjid, nah kalau kalian ketemu laki-laki yang ga jum’atan itu harus dipertanyakan keperawanannya wkwkw masa cowok ga jum’atan, ah ga keren, mending ikut gua aja biar gua beliin mukena pink buat lu pada.

“tin ... tin ....”

Ah elah songong bener nih mobil, iya gua tau lu gede tapi masa jalan selebar gini lu ha bisa lewat sampe ngusir gua, gini-gini gua juga bayar pajak, jadi gua berhak dong ngegunain fasilitas umum, emang lu pikir ini jalan punya nenek moyang lu apa? Enak bener main ngusir gua.

“Tin … Tin .…”

“woy ga liat lo, tuh jalan segede gaban lewat sana lo! Ganggu aja dah hidup lu,” omel gua. Jangan salahin gua, hari ini panasnya minta ampun, kulit gua aja yang eksotis udah kaya arang hitamnya belum lagi keringan segede jengkol bermunculan. Bayangin aja di hari yang sepanas in, tiba-tiba motor kesayangan lu berulah, dan lu harus ngedorongnya lebih dari satu kilo meter, dan tiba-tiba lagi datang mahkluk yang enteh berantah mengusik lu yang sedang kelelahan, ga marah lu? Fixs kalau lug a marah gua yakin iman lu kuat.

“sendirian aja dek!” goda sang pemilik mobil yang sedari tadi mengklakson.

“engga, gua sama malaikat maut mau nyabutin nyawa lu! Sana-sana ganggu aja lu” usir gua, orangnya sih lumayan, tapi kelakuannya yang bikin lu manyun.

“cie…. Galak bener si dedek makin gemes abang dek!” goda tuh manusia setengah manusia.

“ sekali lagi mulut lu mangap gua gepret lu kaya ayam, mau lu?”

“ uhhh pengen dong digepret sama adek manis, semok lagi”

“apah? Kurang ajar bener lu, lu pergi atau gua teriak mintak tolong biar warga keluar terus ngegebug lu sampe bonyok."

“ caba aja teriak kalau bisa."

Ancamnya dengan nada meremehkan, duh mati gua, gua lupa kalau jalan ini rawan terjadi pemerkosaan, mana jalan sepi lagi. Huaaaa maaeee bapakee anak gadismu sedang dalam bahaya.

Tiba-tiba mobil yang tadi berjalan pelan disamping Mera sudah menghentikan mobilnya dan clakk pintu mobilnya sudah terbuka, dengan cepat gua membawa si juki sambil lari, terliat dari kaca spion yang siluman masih ngikutin gua sambil berlari kecil kaya di iklan mizone yang lari dipinggir pantai dengan angin sepoi-sepoi menerbangkan setiap helaian rambut, huaaa otak gua malah kemaa-mana padahal ini lagi situasi genting.

Gua berlari secepat yang gua bisa, dan perasaan gua sudah ga enak, motor gua terasa berat, pas gua tengok lewat spion, eh ternyata dia sudah menarik motor gua sambil nyengir, dikir ganteng apa nyengir begitu, mana gigi depan ompong lagi.

DOSEN GALAK VS ME (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang