PART 7~ HUKUMAN

3.4K 156 0
                                    


Setelah kejadian dikantin, pak Jekisyen langsung menarik aku ke ruangannya. Keliatan banget kalau dia lagi marah besar, sampai telinganya berasap hehe. Bukan salah aku ding! kan dia duluan yang bikin hidup aku tersiksa. Sesampainya di ruangan pak Jekisyen, aku langsung di hempas ke sofa, dipikirnya gak sakit apa main banting-banting orang kaya barang. Sakit banget my bokongs!

"Kamu kan yang ngerjain saya?" Tuduh Pak Jekisyen, sementara aku dengan males langsung natap mata Pak Jekisyen tajam.

"Itu hukuman buat Bapak yang dengan semena-menanya menghina saya, juga yang udah ngelaporin kelakukan saya sama Emak."

"Jadi kamu gak terima? kalau kamu gak mau dilaporin ya belajar yang rajin bukannya asyik ngegibah saya dengan teman-teman kamu dibelakang."

"Itu salah bapak sendiri kenapa ngeselin, kalau bapak gak mau dighibahin, yaudah Bapak jangan masuk aja! gampang kan!"Seru aku lantang, entah keberanian dari mana aku bisa melawan dosen paling Jahannam di kampus ini, nih kalau aku di kasih nilai F bagaimana? Duh matilah aku ....

"Jadi sekarang kamu udah berani ngelawan saya lah ya?" usut pak Jekisyen sambil terus mendekat ke arahku, dan semakin dekat. Ini dosen mau ngapain deket-deketan kaya gini? deg ... Jantungku sudah mengajak disko. Ya Tuhan selamatkan hamba dari terkaman singa yang terkutuk ini.

"Ba ... Bapak ngapain deket-deket?"

"Kenapa? kamu takut hah!" ujar dia sambil menyeringai kearah ku, fixs perasaan aku benar-benar gak enak.

"Bu ... Bukan gitu ...," Elah disaat seperti ini harusnya aku bisa bersikap tenang dan stay cool kaya biasa bukannya malah gagu begini.

"Kamu mau saya kasih Nilai F? biar kamu skalian dinikahin sama juragan kambing."

"Pak jangan macem-macem ya! Itu juga gara-gara bapak yang mengadu ke Emak. Kalau sampai saya dinikahin sama Bandot tua itu, saya bekalan nyembelih bapak."

"Sebelum kamu nyembelih saya, kamu duluan yang akan disembelih Emak kamu kalau saya laporin kamu mengerjain dosen di kampus dan dosen itu adalah saya. Saya penasaran, kira-kira Emak kamu bakal berpihak saya atau kamu?" ujarnya tersenyum puas. Dan seketika aku langsung gak bisa berkutik. Ingin aku menjerit sekencang-kencangnya buat melampiaskan kekesalanku pada pak dosen sialan.

***

Sekeluarnya aku dari Ruangan pak dosen, muka aku persis kaya singa mau beranak. Teman-teman aku sudah menunggu dibelakang, mereka terlihat cemas dengan penampilanku sekarang ini,jilbab udah gak beraturan bentuknya, Bodo amat! yang aku pikirin saat ini bagaimana caranya buat menyelesakan tugas dari pak Jekisyen. Bayangin aja! Aku disuruh nyalin buku yang dia kasih, pake tulis tangan, abis itu gak boleh di stipo, kalau aku mau nilai membaik. dan yang paling keselnya, aku harus ketemu itu dosen sialan tiap hari. Sumpah pengen aku gebukin itu dosen pake ini buku,ngasih buku juga gak nanggung-nanggung tebalnya.

"Mera semangat ya!" ucap temen-temenku prihatin dengan kisah hidupku yang tragis magis.

Sebelum aku kenal sama itu dosen, hidupku sangat damai sentosa gak seperti sekarang ini, Apa salah Dedek ya Tuhan. Melihat kondisi aku yang acak-acakan begini, temen-temenku berinisiatif mengajakku ke rumah makan skalian refresing. katanya disana banyak cogan. Mendengar kata cogan mata aku langsung bling bling dong.

Kami berangkat pakai mobilnya si Sari, selama didalam mobil mereka gak berhenti-berhenti ngoceh yang males aku tanggepin. Pikiran aku masih ke hukuman dari dosen sialan itu, lama-lama bisa keriting tangan aku dipakai buat menulis, apalagi nulisnya gak boleh salah setitik pun, kalau salah aku harus nulis lain. Dasar kampret!

"Bengong aja! kesambet nyahok lu."

"Jangan gangguin gua dulu lah Za oy! Gua lagi pusing ini mikirin hukumannya itu dosen kampret!"

"Lu sih udah tau killer pake dikerjain lagi! nah sekarang lu jangan mikirin itu dulu, kan kita kesini buat cuci perut skalian cuci mata."

"Iya deh."

Kami turun dari mobil, mata aku langsung mengamati tempat ini. Pantesan banyak cogan, wong ini tempat yang lagi 'Hits' sekarang ini, "Hits Coffe". Disini menyediakan berbagai macam jenis kopi, juga makanan ala bintang lima dengan harga miring. Kami memilih Meja yang agak ke belakang, kata si Fau sih biar enak mantengin cogan tanpa ketahuan.

"Mau pesan apa dek?"

"Menu andalan disini ya bang, 4."Pesen Liza.

"Okeh siap, mohon ditunggu sebentar ya!"

Sembari menunggu pesenan, mata kami berempat sudah menjelajahi kesetiap penjuru caffe. Banyak banget cogan, berasa kaya di surga dunia.

"Kayanya gua kenal deh cowok yang duduk dipojokan sana!"

"mana?" tanya Ulya kepo.

"itu loh ...." Tunjuk gua.

"Oh yang itu." Bales Fau cuek.

"Haelah itukan ..."

Cukup sekian dulu ya! maaf typo bertebaran.
Happy reading aja lah.

Bersambung....
TBC

DOSEN GALAK VS ME (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang