Jangan lupa vote dahulu sebelum membaca🙏🏻🙂
🎼Teman palsu—Young Lex
***
"Berkaryalah layaknya seniman, bukan menikung layaknya bajingan!"
***
Keysha tengah menunggu antrean untuk check up. Sembari menunggu giliran, Keysha membaca novelnya yang ia beli kemarin di Gramedia.
Sampai ketika suara suster rumah sakit memanggil namanya. "Keysha Pratiwi."
"Udah dipanggil Sha, ayo." ajak Kenan.
"Iya Pa."
***
"Papa, Keysha gak mau dioperasi!" tolak Keysha.
Sewaktu check up tadi, dokter berkata bahwa Keysha harus segera dioperasi. Keysha terkejut mendengarnya, ia tidak mau dioperasi.
"Keysha, kamu gak denger apa kata dokter tadi? Penyakit kamu ini penyakit jantung bawaan, waktu kecil kamu pernah di operasi, nah sekarang operasi terakhir, kan kamu sudah mau dewasa, ada baiknya operasi itu perlu dilakukan. Emangnya kamu gak mau sembuh?"
"Keysha takut Pa!"
"Ada Papa, kamu gak perlu takut." Kenan menenangkan Keysha.
Atas bujukan sang papa, akhirnya Keysha bersedia untuk operasi.
***
Keysha sekarang berada di kamar VVIP rumah sakit. Operasi Keysha memakan waktu 5 jam lamanya. Keysha harus bermalam sehari di rumah sakit karena kesehatannya belum sepenuhnya pulih. Namun kata dokter, besok ia sudah diperbolehkan pulang.
Dengan tangan yang masih terbalut infus, Keysha mengambil ponselnya di atas nakas, lalu mengetikkan pesan. Hampir satu hari ponselnya Keysha matikan, tidak ia hidupkan. Keysha sudah dapat memastikan, pasti Valen dan Miranda mengirim spam chat padanya.
Namun sayangnya, harapan tak seindah dengan ekspektasi. Nyatanya Valen sama sekali tidak mengirim pesan padanya. Keysha melihat Valen sedang online di WhatsApp, tapi kenapa Valen tidak mengirim pesan padanya? Seperti, "Key, gimana check up-nya?" atau yang lebih sederhana seperti, "Lagi apa?"
Mungkin dia sibuk.
Keysha selalu berpikir positif terhadap Valen, hidup bukan cuma untuk ngebucin saja kan?
Tidak mau negative thinking, Keysha beralih mencari kontak Miranda. Dia melihat Miranda sedang online, namun tidak mengiriminya pesan.
Drttt...
Ponsel Keysha bergetar menandakan pesan masuk.
Semoga dari Valen.
Keysha tersenyum senang. Ia langsung membuka pesan tersebut. Namun, senyumannya perlahan memudar karena ternyata pesan itu bukan dari Valen ataupun Miranda, melainkan dari "Orang Sinting" lagi.
Orang Sinting
Lagi check up ya?Sejak kapan Orang Sinting mengetahui dirinya sedang check up? Keysha sama sekali tidak membuat SG atau SW yang berkaitan soal check up. Yang tahu perihal ini hanyalah Valen, Miranda, Kenan, dan Tuhan. Selebihnya Keysha tidak memberitahukan kepada siapa-siapa. Aneh.
Keysha Pratiwi
Tau dari spa lo?Orang Sinting
Gptg!
Semoga check up lo gak berjalan lancar y. Moga cepet mati biar lo pisah sm Valen.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020
Teen Fiction(SELESAI) Bagaimana jadinya jika cewek galak bertemu dengan cowok absurd seantero sekolah? Inilah kisah tentang yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tentang yang tidak bisa menjadi bisa Keysha Pratiwi seorang siswi pindahan dari SMA Dharma Sakti yan...