40. Penyataan cinta

3.2K 342 68
                                    

Jangan lupa VOTE sebelum membaca^^

***

Dari kejauhan, Keysha melihat Rexa yang kegirangan karena mendapatkan hadiah album dari Jovanca. Bahkan sangking senangnya, Rexa sampai memeluk Jovanca.

Keysha meremas dress-nya kesal. Ia cemburu buta. Emosinya tidak dapat ditahan lagi.

Sangat... menyakitkan.

Keysha pun memutuskan untuk pergi meninggalkan pesta ulang tahun Rexa.

Air mata mewarnai kepergiannya. Pleura dan Rini sama-sama terkejut melihat Keysha menangis lalu berlari keluar meninggalkan pesta.

"Keysha kamu mau ke mana?" tanya Rini dan Pleura bingung.

Terlambat, Keysha sudah pergi menjauh.

Pleura pun menghampiri Rexa. "Kak Rexa, kejar Keysha! Dia pergi!"

"Hah, pergi kenapa?" ucap Rexa bingung.

"Dia cemburu lihat Kak Rexa meluk Kak Jovanca." ucap Pleura jujur. Ia tak tahan melihat Keysha tersakiti.

"Cemburu?" Jovanca mengernyit bingung, "gue sama Rexa cuma saudara kok nggak lebih."

"Saudara?" perkataan Jovanca membuat Pleura terkejut. Ternyata selama ini Keysha salah paham dengan Jovanca.

"Iya. Dari kecil kami udah biasa main bareng. Terus gue pindah keluar kota. Setelah beberapa tahun nggak ketemu gue balik lagi ke Jakarta. Memangnya salah ya kalau gue kangen saudara sendiri?" jelas Jovanca. Ia merasa tidak enak hati kepada Keysha.

Ia benar-benar tidak tahu kalau Keysha menyukai Rexa. Jovanca juga tak punya niat merebut Rexa. Rexa kan saudaranya, mana mungkin ia menyukai saudaranya sendiri?

"Terus di mana Keysha sekarang?" tanya Rexa.

"Dia pergi Kak. Keluar pesta."

"Oke!" Rexa pun segera berlari mengejar ketertinggalannya dengan Keysha.

Pantas saja Keysha menghindarinya. Keysha salah paham. Semua ini tidak benar. Rexa akan meluruskannya.

***

"Keysha!"

"Key!"

Rexa berlari mengejar Keysha. Keysha tidak memedulikan panggilan Rexa ia tetap berlari sekencang mungkin.

Akhirnya Rexa bisa menyusul Keysha. Rexa pun langsung memegang bahu Keysha.

"Key, lo kenapa pergi?" kata Rexa menatap Keysha lurus.

"Lepasin gue!" bentak Keysha.

"Kali ini gue nggak akan lepasin lo. Lo kenapa pergi?"

"Bukan urusan lo!"

"Key... Lo cemburu?" tanya Rexa hati-hati.

"Nggak!"

"Jangan bohong sama gue! Lo cemburu karena gue meluk Jovanca kan?" kata Rexa kembali.

Karena tak tahan, Keysha akhirnya mengakui bahwa ia cemburu.

My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang