Extra part I

3.8K 313 32
                                    

Jangan lupa VOTE sebelum membaca^^

***

Tiga tahun kemudian...

Ha, how you like that?
You gon' like that that that that that
How you like that?
How you like that that that that that?

Suara dentuman musik yang keras membuat seorang balita laki-laki terbangun dari alam bawah sadarnya.
Namanya Arseno Algio. Anak tunggal dari Rexa dan Keysha yang biasa dipanggil Seno. Seno kecil berjalan menuju ruang keluarga mencari sumber suara yang memekakan indra pendengarannya.

Sesampainya di ruang keluarga, balita itu tercengang saat melihat sosok papanya yang sedang berjoget-joget di depan layar monitor televisi. Tak lupa, papanya itu membesarkan suara sound agar terdengar lebih kencang.

Siapa lagi kalau bukan Rexa Algio? Si pecinta sinetron dan K-pop garis keras.

"Ya ampun, Papa! Papa ngapain cih joget-joget cegala? Eno ampe kebangun nih gala-gala Papa!"

Karena suara musik yang keras, Rexa tidak dapat mendengar suara sang putra. Ia malah semakin bersemangat mengikuti alunan musik dari girl band asal Korea Selatan itu.

"Papa!!!" teriak Seno berusaha menyadarkan Rexa.

"Papa! Eno mau cucu!" ulang Seno untuk yang kedua kalinya tetapi sia-sia. Karena merasa sang papa tidak meresponsnya, Seno akhirnya berjalan ke depan teras rumahnya. Biasanya Keysha kalau pagi-pagi seperti ini mempunyai kegiatan yang tak lain adalah menyiram tanaman.

"Ma! Mama!" panggil Seno kepada mamanya.

"Eh? Seno, udah bangun ya?" kata Keysha sembari mendekati putra kecilnya itu.

"Eno mau cucu, Ma! Buatin!"

"Kan ada Papa, sayang?"

"Papa lagi joget-joget. Eno dah teliak-teliak tapi Papa ndak dengal." papar Seno yang membuat Keysha jengkel mendengarnya.

Akhirnya, Keysha berjalan menuju ruang keluarga dengan Seno yang berada di sampingnya. Saat sampai di ruang keluarga, kedua matanya sangat takjub melihat pemandangan di depannya itu.

Lantas, Keysha segera mematikan sound musik dan televisi yang masih menyala.

"Ck, Bapak nggak ada akhlak!" omel Keysha langsung kepada Rexa. "Anak minta susu kok malah di diemin!"

Rexa yang sadar dengan kehadiran Keysha langsung memasang mimik tidak tahu.

"Eh? Kekey? Mau ngapain ke sini? Mau ikut joget juga ya?"

Pletak...

Keysha menggeplak kepala Rexa membuat Rexa sedikit meringis.

"Joget gundulmu pitak! Ini Seno minta buatin susu kok kamu malah asik joget sih! Nggak lihat apa aku lagi nyiram tanaman di depan?!" semprot Keysha.

"Seno nggak bilang sama aku, sayang. Mana aku tahu?" elak Rexa. Meskipun mereka berasal dari keluarga berada, tetapi Keysha dan Rexa tidak merekrut asisten maupun pembantu. Mereka hanya merekrut security yang berjaga di depan rumah mereka.

My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang