Begadang demi nyelesain dua part sekaligus khusus untuk kalian🥰
Jangan lupa VOTE sebelum membaca oke, untuk menghargai hasil begadang aku dari jam sembilan malam sampai jam dua pagi🥺❤️
***
"Sejak kapan Mama lo ganti gender jadi cowok, Fen?" potong Rexa. Dia mendengar semua percakapan Rafli dan Fenny.
Mendengar suara seseorang dari ujung, Fenny dan Rafli refleks menoleh ke arah sumber suara. Menemukan Rexa yang sudah berdiri di ujung pintu restoran.
"R-Rexa?" ucap Fenny terkejut bukan main.
"Nggak nyangka gue sama lo."
"Xa, bukan gitu!" Fenny mendekati Rexa berusaha memegang tangannya namun Rexa segera menepisnya.
"Kita putus!" tegas Rexa penuh penekanan. Kedua kakinya melangkah pergi dari sana.
Namun, Fenny tak tinggal diam. Ia langsung mengejar Rexa seperti orang kesetanan.
"Rexa! Bukan gitu, aku bisa jelasin semuanya!" tutur Fenny.
"Jelasin apa? Jelasin semua kebohongan lo sama gue?" cecar Rexa yang masih berjalan diikuti Fenny.
"Nggak, kamu salah paham. Aku ngg—"
"Jigong lo itu yang salah paham! Lo pikir gue bego apa?!" potong Rexa emosi, "iya, gue memang bego. Nilai matematika gue paling besar seumur hidup cuman dapet empat doang sisanya telor puyuh semua. Gue sampe dikatain otak udang sama guru gue. Lo nggak tahu gimana perasaan gue saat itu!"
Lah, kenapa gue malah curhat, njir?Batin Rexa seketika bingung.
"Udah lah, capek gue ngomong sama lo! Sampe mulut gue berbusa juga nggak bakal kelar nih drama!"
Saat Rexa ingin melangkah pergi, tiba-tiba Fenny langsung memeluk Rexa tanpa izin.
"Gue nggak mau lo pergi dari gue, Rexa!" rengek Fenny tanpa tahu malu.
"Apaan, sih lo?!" Rexa melepaskan pelukan Fenny dengan kasar.
"Jangan pergi dari gue... Xa!"
Tanpa peduli, Rexa segera masuk ke dalam mobilnya.
"Kenapa sih sifat lo gampang banget berubah sama gue? Padahal cuma kayak gini doang juga elah!" ujar Fenny yang memancing emosi Rexa.
Rexa yang awalnya ingin segera pergi dari tempat itu malah mengurungkan niatnya saat mendengar Fenny mengatakan hal yang baru saja diucapkannya. Enak sekali anak itu menggampangi perkara seperti ini?
"Enak banget ya, lo ngegampangin ini semua setelah berhasil ngehancurin hubungan gue sama Keysha." Rexa menyeringai membuat Fenny gugup. Iris mata tajamnya menatap Fenny dengan sorot mata penuh kebencian.
"Asal lo tahu ya, cabe busuk! Karena lo, gue jadi kehilangan Keysha yang jelas-jelas nggak bersalah. Gue maki-maki dia di depan umum demi membela lo! Dan ternyata? Semua ini cuman permainan lo biar bisa dapetin gue?" ketus Rexa dingin, "lo tahu nggak apa sebutan yang pantas buat lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020
Teen Fiction(SELESAI) Bagaimana jadinya jika cewek galak bertemu dengan cowok absurd seantero sekolah? Inilah kisah tentang yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tentang yang tidak bisa menjadi bisa Keysha Pratiwi seorang siswi pindahan dari SMA Dharma Sakti yan...