-Sambungan dari part 22-
Jangan lupa VOTE ceritanya❤️
***
Sepulang dari supermarket.
Keysha langsung memasak mi instan yang sudah dibelinya tadi.Setelah mi itu selesai dimasak, ia pun langsung memakannya. Tak lupa, Keysha mengisi vocer kuota ponselnya.
Baru saja ia mengisi kuota, deretan notifikasi langsung bermunculan. Padahal ia baru tadi siang kuotanya habis. Namun, notifikasi yang diterimanya begitu banyak.
Keysha membaca satu persatu notifikasi, ia mendapatkan sebuah pesan dari nomor tak dikenal dari aplikasi WhatsApp-nya.
539 pesan belum terbaca
+62-895-6310-****
*Assalamualaikum ukhti
*P
*P
*P
*P
*KEYY
*SAVE YA!!!
*INI REXA PACARMU
*JANGAN LUPA
*NANTI MALAM!
*DANDAN
*YANG MENOR YA!
*JAM 8 HARUS UADAH SIAP!
*DUH, KAN TYPO. *UDAH
*KOK GAK DIBALES?
*HEI AKTIF DONG!!!
*Ping
*Pong
*Pung
*Peng
*Pong
Dan ternyata, itu adalah Rexa.
Dari mana Rexa mendapatkan nomornya?Setahu Keysha, Rexa hanya mengetahui akun Instagramnya saja tapi tidak dengan nomornya. Dari mana Rexa mendapatkannya?
Karena malas meladeni Rexa, Keysha pun tidak membalas pesannya. Ia menaruh kembali ponselnya dan langsung memakan mi instan buatannya tadi.
Di saat ia sedang menyantap makanannya, ponselnya berdering menandakan ada panggilan masuk. Keysha menoleh dan melihat nomor Rexa yang meneleponnya.
Dengan cepat, Keysha langsung mematikannya lalu melanjutkan makannya kembali.
Berselang kemudian, ponselnya lagi-lagi berdering. Dan peneleponnya masih dengan Rexa. Tak mau ambil pusing, ia kembali menolak panggilan itu.
Rexa terus menerus meneleponnya hingga 100 kali lebih namun tidak Keysha angkat. Ia sengaja tidak mengangkatnya, karena pasti Rexa akan membicarakan tentang dinner makan malam nanti. Keysha tidak mau menghadirinya. Lebih baik dirinya rebahan saja di rumah!
***
Sehabis maghrib kira-kira pukul setengah tujuh, Keysha sudah mengunci pintu rumahnya. Ia sudah menutup semua gordyn jendela agar Rexa mengira dia tidak berada di rumah.
Tak lupa, Keysha juga mematikan lampu teras rumahnya agar terkesan tidak ada penghuni di rumahnya.
Keysha benar-benar telah menyiapkan semuanya dengan matang!
"Saatnya skincare time, terus streaming YouTube!" ujar Keysha bersemangat.
***
"Mana calon menantu Mami? Kok belum datang-datang sih?" ujar Rini tak sabar.
"Lagi mandi kali." kata Rixo asal.
"Ngawur kamu! Mandi kok malam-malam!"
Sudah jam delapan malam tetapi Keysha belum juga datang. Rexa sudah bisa menebaknya, pasti Keysha tidak akan mau datang.
Rexa melihat Maminya tengah menunggu Keysha dengan tidak sabar. Sepertinya Rini sangat bahagia saat mengetahui Rexa sudah memiliki pacar. Ralat, pacar bohongan.
Rexa amat senang jika Rini juga senang. Rexa tidak mau mengecewakan Rini yang sudah repot-repot masak untuk menyambut kedatangan Keysha. Rexa memang anak berbakti.
Dia pun izin kepada Rini dan Rixo untuk menjemput Keysha di rumahnya.
"Mi, Rexa izin mau jemput Keysha ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020
Teen Fiction(SELESAI) Bagaimana jadinya jika cewek galak bertemu dengan cowok absurd seantero sekolah? Inilah kisah tentang yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tentang yang tidak bisa menjadi bisa Keysha Pratiwi seorang siswi pindahan dari SMA Dharma Sakti yan...