Jangan lupa VOTE sebelum membaca^^
***
"Fenny siapa?"
"Mantan aku."
"Oh, jadi ketemu mantan nih ceritanya?" sindir Keysha. "Gimana, cantik nggak?"
"Lumayan Key. Kulitnya tambah bening dan glowing." ucap Rexa jujur. Ia tak sadar dengan ucapannya barusan.
"Oh, gitu ya."
"Iya. Terus juga rambutnya berkilau kayak iklan shampoo."
"Bagus ya. Terus apalagi?"
"Body goals."
"Terus?"
"Bulu matanya lentik."
"Terus?"
"Dia peluk aku."
"Wah, keren. Ada niatan untuk balikan kah?"
"Iya." ucap Rexa tanpa sadar.
Tak lama kemudian, Rexa mulai tersadar dengan ucapannya. Rexa melihat Keysha dengan wajah yang sudah memerah dan kedua mata yang melotot ke arahnya bagaikan macan yang ingin menerkam mangsanya.
Sepertinya... Rexa akan diamuk Keysha.
Rexa guoblok! Kenapa jujur banget sih lo? Udah tahu Keysha galaknya ngelebihin macan ngamuk!
Batin Rexa."Oke kita putus!"
***
"Key, jangan ngambek terus ih, nanti cepet keriput loh."
"Bodo."
"Kamu mah ngambekan orangnya."
"Cewek mana yang nggak ngambek saat cowoknya mau balikan sama mantannya?" sinis Keysha. "Udah lah sana, lo mending pergi!"
"Becanda aku tuh Key."
Keysha menghela napasnya kasar. "Sekalinya playboy memang tetap playboy, ya. Nggak akan pernah berubah."
Keysha pun pergi meninggalkan kantin. Rexa pun kembali mengejarnya.
"Key, jangan tinggalin aku. Aku nggak mau putus sama kamu!"
Ya, sejak perkataan Rexa tadi pagi Keysha menjadi ngambek padanya. Rexa merutuki dirinya yang kelewat jujur. Bahkan saat jam istirahat seperti ini, Keysha masih mendiamkan Rexa.
"Lo ngapain sih ngikutin gue dari tadi?" gerutu Keysha sebal. Sejak tadi Rexa selalu mengikutinya kemana pun ia pergi. Entah itu perpustakaan, kantin, koperasi, dan tempat lainnya.
"Aku mau minta maaf. Tolong jangan akhiri hubungan kita!"
"Siapa yang mengakhiri sih?"
"Kamu!"
"Gue cuma becanda." kata Keysha mengakui.
Ya, sebenarnya Keysha hanya becanda. Keysha bukanlah tipikal orang yang selalu terbawa emosi setiap saat. Ia malah senang kalau Rexa jujur padanya. Itu artinya tidak ada yang disembunyikan oleh pasangannya. Keysha hanya ingin melihat respon dari Rexa.
"Serius Key?"
"Hm."
"Kamu nggak marah?"
"Justru kalau lo bohong sama gue malah itu yang membuat gue jadi marah."
"Jadi tadi itu becanda doang?"
"Hm."
"Yeaay! Berarti kita nggak putus kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020
Novela Juvenil(SELESAI) Bagaimana jadinya jika cewek galak bertemu dengan cowok absurd seantero sekolah? Inilah kisah tentang yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tentang yang tidak bisa menjadi bisa Keysha Pratiwi seorang siswi pindahan dari SMA Dharma Sakti yan...