Jangan lupa VOTE sebelum membaca^^
***
Setelah selesai menjalani hukuman dari Pak Pitruk. Rexa langsung menuju kelasnya. Ia segera merebahkan tubuhnya di lantai paling pojok belakang kelas.
Ia benar-benar lelah sekali. Masuk-masuk sekolah sudah kena hukum. Benar-benar menyebalkan!
Untung saja ini masih jam istirahat. Jadi tidak ada guru yang melihatnya tidur.
"Ngapain lo tidur di belakang? Begadang lo semalem?" tanya Tomi menghampiri.
"Iya, nonton sinetron gue sampe jam dua malem," Rexa curhat, "parah banget masa suaminya kawin sama pembantunya sendiri."
"Lo nggak bosen apa nonton sinetron terus? Perasaan gue alurnya kayak gitu mulu nggak ada yang berubah."
"Nggak pernah bosen gue mah! Karena gue kan cinta perfilman Indonesia!" kata Rexa bangga.
"Hm, serah lo."
"Bagi minum Tom, haus gue."
"Ambil aja."
"Ambilin."
"Lo yang butuh masa gue yang disuruh." Tomi memutar bola matanya malas.
"Yaelah Tom, kan lo yang punya minum. Kalau gue asal ambil itu namanya nggak sopan."
"Halah, bilang aja lo minta diambilin kan? Nggak mau gue. Males." tolak Tomi. Ia sudah nyaman duduk di kursi belakang.
"Tom lihat coba, Pleura sama Alex. Uwu banget ya mereka." bisik Rexa pada Tomi. Ia sengaja memanas-manasi Tomi. Rexa tahu bahwa Tomi diam-diam menyukai Pleura dalam diam. Ia pindah ke belalang karena tak tahan melihat kebucinan Alex dan Pleura.
"Hm."
"Iri ya lo?"
"Nggak."
"Nanti gue doain deh biar lo dapat gebetan yang kayak Pleura mau nggak? Tapi syaratnya lo harus ambilin botol minum lo dulu."
"Males amat."
"Yaudah gue minta sama Alex aja!"
"Lex! Ambilin dong Lex, tolong." pinta Rexa kepada Alex yang sedang mengobrol dengan Pleura di tempat duduknya.
"Nggak bisa. Gue lagi pacaran!" tukasnya lalu kembali berbincang dengan Pleura.
"Pacaran aja terus lo sono. Biarin aja ditengah-tengahnya ada setan!" cibir Rexa.
"Ya lo itu setannya!" geram Alex. Rexa ini mengganggu quality time-nya dengan Pleura saja!
"Ra tolong ambilin dong Ra, botol minum si Tomi." Rexa menyuruh Pleura.
"Nggak ada, nggak ada! Pleura tetap di sini. Lo punya kaki kan? Ambil sendiri lah!" tegas Alex.
"Dasar bucin lo Lex! Awas aja nanti gue bakal buat lo iri dengan kebucinan gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020
Teen Fiction(SELESAI) Bagaimana jadinya jika cewek galak bertemu dengan cowok absurd seantero sekolah? Inilah kisah tentang yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tentang yang tidak bisa menjadi bisa Keysha Pratiwi seorang siswi pindahan dari SMA Dharma Sakti yan...