Jangan lupa VOTE sebelum membaca^^
***
"Wah, jadi kamu semalam dinner sama keluarganya Kak Rexa?"
"Iya."
Di kantin, Keysha curhat mengenai makan malam kemarin kepada Pleura. Ia menceritakan dari awal hingga akhir tanpa ada yang terlupakan.
"Bentar lagi jangan lupa makan-makan ya, Sha." goda Pleura.
"Makan-makan dalam rangka apaan?"
"Dalam rangka jadian sama Kak Rexa lah."
"Dih, ogah!"
"Ngomong ogah nanti ujung-ujungnya betah."
"Nggak akan."
"Aku yakin suatu saat nanti pasti kamu bakal suka sama Kak Rexa."
"Gue suka sama cowok playboy kayak dia? Mending gue pacaran sama dugong!"
"Amiiin."
"Ih, kok lo malah do'ain sih?"
"Kan kamu yang minta."
"Halo Bunda Keysha, apa kabar? Ayah kangen tahu sama Bunda." Rexa datang secara tiba-tiba.
"Bunda... Bunda... Lo kira gue emak lo apa?"
"Iya, Emak dari anak kita nanti."
Pletak!
Keysha menjitak kepala Rexa membuat cowok itu meringis.
"Ih, Bunda kok jahat sih sama Ayah? Perilaku Bunda itu udah termasuk KDRT tahu!" ucap Rexa sembari memanyunkan bibirnya.
Preetttt!
"Aw, sakit!" ringis Rexa memegang bibirnya.
"Mampus!"
Ya, Keysha menjepret bibir Rexa dengan karet. Dia benar-benar seperti singa yang mengamuk.
"Galak banget kamu Sha, sama calon pacar sendiri. Awas depresi." komentar Pleura.
"Calon pacar? Huweek!" Keysha berlagak seolah-olah muntah. Bukannya kesal karena respon dari Keysha, Rexa malah semakin senang menggodanya.
"Huweek, kenapa Bunda? Bunda hamil ya?" goda Rexa sembari mencubit pipi Keysha keras, "uluh-uluh pipinya tembem kayak bakpao jadi pengin cium."
"Rexa!!!" teriak Keysha kesal.
"Iya sayang kenapa?" Rexa semakin gencar menjahili Keysha.
"Mati aja lo!"
"Nggak mau ah, Ayah mau mati berdua aja sama Bunda."
"REXA SINTING!"
***
Pemandangan kelas XII IPS 1 sangat membosankan. Di saat jam kosong seperti ini hampir semua siswa-siswi sibuk dengan dunia mereka sendiri. Contohnya bermain ponsel.
Tetapi itu tidak dengan Rexa, ia sedang tertidur di belakang kelas. Baterai ponselnya habis karena tadi habis dipakai bikin TikTok.
Byurrr!
Zion iseng. Ia menyiram Rexa yang sedang tertidur dengan air mineral.
"Apaan nih, kok basah," sentak Rexa terkejut. Ia bangun dan melihat celananya, "mimpi basahkah gue?"
"Gundul-mu mimpi basah!" cibir Zion, "udah tua kok mimpi basah, gila!"
"Lo ngapain sih, nyiram-nyiram gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Absurd Boyfriend (SELESAI✔️) #Wattys2020
Teen Fiction(SELESAI) Bagaimana jadinya jika cewek galak bertemu dengan cowok absurd seantero sekolah? Inilah kisah tentang yang tidak mungkin menjadi mungkin. Tentang yang tidak bisa menjadi bisa Keysha Pratiwi seorang siswi pindahan dari SMA Dharma Sakti yan...