"Ketemu kak Taehyung ya?." Dengan nada mengajak Hyunjin bertanya pada Jeongin yang sedang melahap buburnya dimeja dapur.
Jeongin memberhentikan suapannya, menatap Hyunjin penuh dengan tanya.
"Kak Tehyung itu siapa?."
Hyunjin tersenyum, mengusap punggung tangan Jeongin dengan lembut. "Seseorang yang berbeda DNA dengan milikku, tapi ia berhasil menjadi seseorang yang berharga dihidupku." Usapan tidak berhenti.
Tangan Jeongin dibawa kebibirnya, untuk ia kecup dalam. Meninggalkan rasa yang tidak pernah hilang di Jeongin.
"Mau ya, Ketemu kak Taehyung?." Suaranya terdengar hati-hati, tidak ingin merusak suasana nyaman.
Jeongin mengangguk heboh, tersenyum hingga menampilkan behel yang sangat pas digigi mungilnya.
"Habiskan buburnya, lalu siap-siap. Kita akan langsung ke rumahku."
"Kak Taehyung itu gimana orangnya?." Jeongin berbicara sedikit berteriak, karena terpaan angin yang kencang dan kecepatan motor diatas rata-rata.
"Sempurna." Hyunjin membelokan kuda besinya ke dalam perkarangan rumah.
Mereka turun dari motor besar, keduanya berlari kecil untuk langsung masuk kedalam rumah. Hyunjin takut jika dirinya terlambat untuk mengenalkan si kecil dengan kakak besarnya itu.
Taehyung orang yang sibuk, ia tidak akan ada dirumah saat matahari melaksanakan tugasnya. Dan ia akan berada dirumah saat burung hantu menjelajahi waktu mainnya.
Untuk mengenalkan si kecil pada kedua orangtuanya itu hal yang mudah. Asalkan Taehyung mengatakan iya dan mendukung, kedua orangtuanya pun tidak masalah.
Hyunjin yakin bahwa Taehyung ada dirumah. Mobil hitam arang dengan lambang bulat kecil berwarna putih biru itu terparkir rapih didalam garasi.
"Kak Tae dimana?." Memberhentikan pelayan yang sedang membawa nampan bekas cangkir kopi dan sepiring roti gandum.
"Ada apa mencariku?."
Kacamata baca membingkai wajah tegasnya dengan sempurna. Kemeja sutra licin berwarna kelabu membungkus tubuh besar itu dengan sangat pas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐞𝐩𝐚𝐭𝐮.
Fanfiction[COMPLETED ON OCT 2019] 𝘀𝗸𝗲𝗻𝗮𝗿𝗶𝗼 𝘂𝗻𝗶𝗸 𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸 𝘁𝘂𝗵𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗽𝗮𝘁𝘂, 𝗺𝗲𝗺𝗽𝗲𝗿𝘁𝗲𝗺𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗱𝘂𝗮 𝗵𝗮𝘁𝗶 𝘂𝗻𝘁𝘂𝗸 𝘀𝗮𝗹𝗶𝗻𝗴 𝗺𝗲𝗻𝘆𝗮𝘁𝘂. mentioning : local , ooc , baku/nonbaku 📌 © 2019 , quixoteffy