xxx
"2"
"1"
"Sekarang giliran Yohan." ucap Dongpyo semangat, "Oke mulai!" serunya lagi.
"9"
"8"
"7"
"6"
"5"
"4"
"3"
"2"
"1"
"..."
"-1"
"-2"
"-3"
...
"Yak guys, bukankah hanya 10 detik? Bahkan tadi kita ngitungnya sampai minus. Apakah gue kecepetan ngitungnya?"
"Hmm.. Gue kira enggak, mereka yang terlalu lama." balas Dongpyo yang masih ngelihat Minkyu dan Yohan saling bersitatap dengan pandangan yang intens.
"Matanya lentik, lo punya bulu mata yang bagus gue akui itu, kenapa gue baru sadar sekarang" - Kim Yohan
"Gue baru sadar punya temen ga waras tapi ganteng kayak lo, kemana aja gue baru sadar sekarang." - Kim Mingyu
"YAK KIM MINGYU KIM YOHAN!!" bentak Dongpyo, "Gak pedes apa itu mata lo berdua ga kedip daritadi." sindir Dongpyo yang udah selesai ngemasin Uno Stacko kedalam bungkusnya, terus berdiri ninggalin mereka berdua di ruang tengah buat pindah ke meja bar, mau masuk ke acara minum-minum katanya.
---
Malam ini geng paling hitsnya SMA X lagi ngerayain ulang tahun salah satu anggotanya, Koo Jungmo. Jadi mereka rame-rame satu geng ke unit apartemen Jungmo di distrik Seocho, sebuah kawasan elit di Seoul yang sering orang-orang sebagai The Great Gangnam.
Musik yang keras, lampu yang redup, suasana anak muda Gangnam terasa sekali. "CHEERSS!!" pekik Dongpyo yang sudah mengangkat gelas yang terisi penuh dengan soju.
"Yak Kim Mingyu, lo belom cukup umur ya buat minum-minum gini." sahut Jungmo
"Iya ini air biasa, gue juga ga doyan sama beginian, santai sama gue." jawab Mingyu santai, iya jadinya gelasnya dia isinya air putih biasa.
Geng paling hits di SMA Gangnam ini campur aduk isinya, ada yang pinter banget, ada yang nakal banget, ada yang centil banget, ada yang seksi banget, ada yang ganteng banget, tapi gaada yang jelek banget, standart minimal jelek setara sama standart gantengnya geng-geng kecil yang ada di SMA X, makanya geng yang dibuat sama Dongpyo ini namanya X's Geng, soalnya kalo denger nama SMA X, pasti nggak jauh-jauh sama nama geng yang paling disegani.
Tingg tingg plukk...
"CHEERSSS!!" Teriak Dongpyo, dia mah kecil kecil cabe rawit, udah botol ke 9 tapi masih kuat aja.
"GUE UDAH TELER. GAKUAT LAGI!" balas Junho teriak, terus tepar disebelah Yohan.
Suara musik masih terdengar keras bahkan sangat keras untuk Mingyu, mungkin telinga yang lain udah terlanjur dungu sama suara sekitar soalnya mereka udah pada teler, sedang Minkyu lagi duduk manis didepan meja cuma ngeliatin temen-temennya lagi tepar di meja bar kebanyakan minum, Yohan meletakkan kepalanya di meja bar, Junho tepar di punggung Yohan, Jungmo sama Dongpyo detik-detik mau sekarat kayaknya, sedangkan Minkyu masih sehat bahkan ga ngerasa pusing sama sekali, cuma telinganya sakit ngedenger suara keras dari speaker yang terhubung langsung sama home theater di ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim Minkyu
Teen Fiction[COMPLETED] Gara-gara tantangan di Uno Stacko bisa buat kehidupan Yohan dan Minkyu tidak tenang setelahnya. [HanKyu] --- "Mata lentik, lo punya bulu mata yang bagus gue akui itu, kenapa gue baru sadar sekarang?" - Kim Yohan "Gue baru sadar punya tem...