Way Back Home

998 198 241
                                    

Siapa yang nungguin mereka ngedate? 

Gagalin jangan? 

Yuk daripada kepo cus aja tapi jangan lupa vomment ya~


Easy listening juga nih mulmednya, cocok buat 1400 words yang akan kalian baca nanti.


xxx


"Gue masih takut kena PHP lagi kek waktu itu, tapi gue yakin kali ini Minkyu nggak akan lari." - Kim Yohan


...

"OY! KEMANA?! SINI!!" teriak Minkyu waktu ngelihat Yohan jalan lurus, sedangkan jalan ke pintu utama RS harus belok ke koridor kanan, kan reflek Minkyu teriak waktu Yohan sibuk sama ponselnya.

Yohan yang denger Minkyu teriak akhirnya jalan ngedeketin Minkyu, "Elah gue denger gausa teriak, suara lo gak bagus!" jawab Yohan lalu memasukkan ponselnya ke saku kanan celananya.

"Bodo!"

"Parkiran motor disana, Kyu. Napa lewat depan, kan lebih cepet lewat dalem aja." ucap Yohan, karena jelas-jelas Minkyu jalan ke lobby depan, sedangkan Yohan lagi bawa motornya tadi pagi buat jemput Minkyu.

"Bacot."

"Pedes bat omongan lo."

"Naik bus lah bego."


...


"IH LEPAS!" teriak Minkyu menggema di basement parkiran motor, Yohan membalikkan badan dan Minkyu berhasil ngelepasin genggaman Yohan yang erat banget mencengkeram pergelangan tangannya.

"Pegang tangan gue selama 10 menit setiap 1 jam kalo lo pengen naik bus." tantang Yohan dengan senyum puas ngelihat Minkyu yang udah kesakitan ditambah muka kagetnya yang total lucu.

"Kok gitu?" tanya Minkyu nggak terima.

"Gamau tau atau gue ke Yujin sekarang." ancam Yohan lagi, kali ini mimik muka Yohan dibuat seserius-seriusnya, biar Minkyu terima tantangan tadi.

"IDIH BERANINYA NGANCEM!" jawab Minkyu "YAUDAH SONO KE YUJIN, BALIKAN SEKALIAN SAMA MANTAN LO ITU!" lanjutnya dengan sikap sok jual mahal. Yaiyalah, masa iya mau gitu aja kalau diajakin skinship 10 menit tiap jam? kan harga diri Minkyu buat nerima tantangan Yohan nggak serendah itu, seenggaknya dia harus tantang balik.

Minkyu ngelipet tangannya, Yohan yang ngeliat Minkyu kayak gitu juga gamau kalah. Yohan jalan ke motornya yang nggak jauh dari tempat Minkyu berdiri tadi, terus naikin motornya, nyalain mesin, gas dikit terus jalan sengaja bawanya pelan banget ngelewatin Minkyu.


"YAUDAH GUE MAU!!" seketika Yohan mengerem motornya, pekikan suara Minkyu yang menggema ke basement parkiran motor bikin Yohan ketawa puas.


"Kali ini gue menang, dan gue akan menangin hati lo, nanti." - Kim Yohan


---


"KYU!!" teriak Yohan dengan protective visor yang belum dibuka.

"GAUSA TERIAK GUE DENGER!" jawab Minkyu, mereka lagi sama-sama diatas motor Yohan, tapi kondisinya lagi nungguin traffic light, Minkyu ngedeketin mukanya ke sisi kanan helm Yohan, biar Yohan gaperlu lagi teriak-teriak lagi, "Kenapa?" lanjutnya.

After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang