Will You Know?

1K 192 92
                                    

xxx


"Pulang sekolah bareng gue." ucap Yohan yang lagi nyuci tangannya di wastafel ruang ganti, waktu itu cuma ada Minkyu sama dia doang disana, yang lain udah pada balik. Tenang, Yohan ga se brutal tadi pagi yang bikin Minkyu jantungan kok. Yohan sengaja nungguin Minkyu keluar dari bilik, buat ngomong empat mata.

"Gue ada keperluan sama Midam ntar. Balik aja duluan. Keliatannya juga gak lagi mendung." jawab Minkyu sambil ngeliat cuaca diluar jendela, lalu melangkah maju ke wastafel dan basuhin tangganya di sebelah Yohan.

"Gue tunggu." balas Yohan, kali ini Yohan berusahan natap sosok disebelahnya agak intens.

"Yakin? Kayaknya gue bakal lama." goda Minkyu menatap balik ke Yohan.'


"Sumpah lo cantik banget! Gak akan gue biarin lo jauh dari gue mulai sekarang!" - Kim Yohan

"Kan lumayan dapet tebengan sampe Gangnam-daero." - Kim Minkyu


---


"Woy, ngelamun aja! Denger gak gue ngomong apa?" Midam tersentak kaget merasakan bahunya disenggol agak keras sama Minkyu, nyaris buku-buku matematika kelasnya jatuh kalau nggak Midam tahan dengan segera.

"Biasa aja kali gausa pakek pukul-pukul." Midam mendengus kesal.

"Ya abisnya lo ngelamun, mikirin apa sih?"

"Lo sama Yohan lagi ada masalah apa?" balik tanya Midam yang sangat to the point.

"Gue?" pekik Minkyu kenceng menciptakan gema di koridor sekolahnya yang udah sepi itu, "Sama Yohan?" lanjutnya.

"Hmm.. Tadi Yohan main kasar di lapangan, bikin Junho sampe jatuh. Terus gue lihat lo sama kak Haruto lagi duduk berdua di tribun, dan Yohan ngelihatin lo sinis gitu."

Minkyu terdiam, mencerna ucapan Midam beberapa detik, "Hubungannya sama gue?" tanya Minkyu. Midam memutar kepalanya untuk menatap Minkyu.

"Yakali lo ada masalah gitu sampe bikin Yohan kesel?" Minkyu tampak bingung sama pertanyaan Midam yang begitu kepo, maksudnya Minkyu beneran nggak ngerti sama jalan pikiran ketua kelasnya itu yang kelewat aneh.

"Hahaha.." tawa kecil menjadi jawabannya, "Gaada kali, berlebih lagi gaada hubungannya sama gue. Orang tadi waktu lo pada main basket gue diem di tribun nungguin susu titipian ke Dongpyo, yakali gue duduk doang bikin dia kesel." lanjutnya ngeledek.


---


"Huufft." helaan dari Yohan jadi kode buat sahabat disebelahnya yang lamanya setengah mati keluar masuk toko kosmetik buat nyari shade liptint yang lagi dia cari.

"Katanya tadi yakin mau nungguin gue! Sekarang giliran gini nyali lo pada ciut." ledek Minkyu, iya dia tau sifat temennya yang sangat nggak suka tempat ramai, makanya tadi dia nawarin dua kali waktu di parkiran, karna Minkyu juga gak mau Yohan nggak nyaman, "Yauda lo balik aja, gue ntar naik bus." lanjutnya.

"Gak!" udah satu kata doang keluar dari mulut Yohan, bikin Minkyu bingung ini cowok sebenernya niatnya apa sih.


...


"Bagus mana?" tanya Minkyu ke Yohan yang mukanya udah bete banget.

After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang