She's Smiling

934 171 120
                                    

xxx


Minkyu sudah rapi dengan buku dan peralatan siap tempur belajarnya untuk menerima pelajaran pertama yang sangat ia senangi ini, tentu saja Fisika. Hingga Yohan datang dengan undereye circle yang lebih gelap dari biasanya, dan muka yang kurang terhidrasi.


"Apa lo semalem tidur nyenyak?" - Kim Minkyu


"Jun, pindah. Gue mau deket jendela." ucap Yohan ke Junho yang saat itu sedang menikmati novel creepypasta yang tak selesai ia baca sejak beberapa hari lalu.

"Euh, tiba-tiba banget." jawab Junho kaget, lalu memindahkan tas dan ponselnya yang ada di loker bangku untuk diletakkan di meja sebelah, "Kenapa?" tanyanya.

"Gapapa, gue lagi males mikir, jadi bangku lo adalah spot yang bagus buat tidur." jawab Yohan biasa, lalu melipat kedua tangannya untuk dijadikan bantal.


---


"X's Geng KANTINN!!!" teriak Dongpyo lagi sambil ngerenggangin otot tubuhnya yang kaku kebanyakan duduk dan nyatet pelajaran, dan untuk kesekian kalinya belum ada yang ngeprotes dia buat ngomong pelan. Emang udah dari embrio kali ya udah dikasih suara keras dari speaker sama orang tuanya.

"Bentar tungguin Yohan, ntar dia marah lagi kek waktu itu." sahut Jungmo yang masih duduk nyatet sisa-sisa materi di papan.

"TAPI GUE UDAH LAPER GIMANA DONG!!!" sangkal Dongpyo, "Yaudah yang masih nyatet materi, nyatet aja, gue sama yang lain ngantin dulu keburu penuh. Dan jangan lupa terus catetannya ditaruh di meja gue, biar gue bisa nyalin, kan pegel banget leher gue bolak-balik ngeliat papan sama buku, bisa-bisa engsel leher gue loss. HAHAHAHA!!" jelasnya.

"Yaudah sono, gue nanti barengan sama Jungmo deh. Kurang dikit nanggung." sahut Minkyu.


...


"Udah 10 menit itu anak belom dateng, tumbenan." ucap Jungmo yang udah duduk dibangku Dongpyo didepan bangkunya Minkyu, lagi sama-sama nungguin Yohan balik.

"Yohan?" sahut Sihoon. Minkyu sama Jungmoo bales ngangguk doang, "Udah tadi dia di kantin sama Yujin, itu anak IPA 1 yang terkenal itu." lanjutnya.

"Yujin?" tanya Minkyu ke Jungmoo.

"Yaudah buru kebawah, gue udah laper." balasnya, terus narik tangan Minkyu buat cepet-cepet keluar kelas buat ke kantin.


Selama di koridor, Minkyu dibuat pusing dengan satu nama yang terus berputar di kepalanya, "Jungmo, Yujin siapa?" tanya Minkyu ke Jungmo.

"Mantan dia." jawab Jungmo datar, seketika Minkyu dibuat ribuan pertanyaan menyerang isi kepalanya.

"Kok gue nggak pernah tau?" tanya Minkyu kepo lagi.

"Coba hitung berapa kali lo gak masuk waktu kelas 10?" jawab Jungmo lalu lari ninggalin Minkyu yang lagi mikir dibelakang.

"YAK!!" pekik Minkyu sebagai balasannya, mendengus sebal lalu lari ngejar Jungmo yang lumayan udah jauh.


"Yohan gak pernah nyinggung mantannya waktu sama gue. Kenapa?" - Kim Minkyu


---

After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang