Empty Words

958 200 110
                                    

Mulai dari chapter ini mungkin udah mulai fase serius gaes, jadi becanda sama Dongpyo nya dikurangi dulu ya.

Nanti kalo Dongpyo kena screentime bakal jadi lucu lagi kok.


"Selamat bersedih kalian. Jangan lupa mulmed nya dinyalain biar makin baper. " - Son Dongpyo


xxx


07.12

Cklekk


"Udah ganteng belom si gue?" monolog Yohan yang lagi buka kamera depan di ponselnya terus ngaca, "Gils, gak salah gue termasuk deretan most wantednya SMA X, orang ganteng kayak idol gini." lanjutnya, hatinya lagi berbunga-bunga, entah dirinya siap atau tidak tapi hari ini adalah hari yang dinanti Yohan.

"Tinggal nunggu Minkyu keluar terus jalan kemana ya?" pikir Yohan waktu udah ada didepan unit Minkyu, "Pantai? Lotte World?" gumam Yohan lagi, dirinya beneran nggak sabar nunggu Minkyu untuk keluar.


---


08.46

"Kyu, tapi boleh tahu alasan lo nggak buat yang kemarin?" tanya pemuda yang membuka suara waktu dirinya berhenti di persimpangan menunggu lampu traffic, "Nggak bukan gue penasaran tapi kok tiba-tiba banget minta berangkat subuh?" lanjutnya.

"Iya kak maaf." jawab Minkyu singkat. Singkatnya Minkyu kemarin telpon Haruto untuk minta berangkat lebih awal.

"Oke gue paham, belom saatnya buat gue tahu. Kita masih belum terlalu dekat untuk gue masuk kedalam privasi lo." balas Haruto dan siap melanjutkan perjalanan mereka.


---


10.23

"10.23" Yohan masih menunggu didepan sebuah unit bernomor 704, sudah sejak pukul 07.12 dia menunggu berdiam diri menunggu keluarnya sosok yang ia nantikan. Sudah puluhan kali Yohan berusaha untuk mengirimkan ia pesan, menelepon, bahkan berbicara sendiri didepan monitor unit 704, tapi tak kunjung ada balasan diantara banyaknya usaha Yohan.

Ia sudah melewatkan waktu sarapan yang niatnya ingin mencari sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke pantai atau Lotter World, tentu saja berdua dengan pemilik unit 704, Kim Minkyu, tapi menjelang siang pun sosok yang dicari masih nihil keberadaannya.


"Hei." sahut seorang perempuan yang tampak tidak asing bagi Yohan.

"Oh, halo. Yujin..." balas sapa sosok perempuan itu, Ahn Yujin, siswa SMA X yang juga sering menjadi trending di SMA X karena kecantikan, keramahan, dan kepandaiannya, "Lagi apa lo disini?" lanjut Yohan.

"Mmm... Itu tadi gue habis pinjem buku fisika ke Yena. Yena temen sekelas gue." jawab Yujin ke Yohan dengan ramah, "Maaf, tapi sebelum gue dateng kesini sebenernya gue sempet lihat lo berdiam diri di unit ini. Dan waktu gue keluar dari unit Yena ternyata lo masih diem disini." lanjut Yunjin hati-hati, "Maksud gue, apa dia belom keluar sampe sekarang?" ucap Yunjin agak pelan hampir ga kedengeran, biar Yohan nggak tersinggung sama pertanyaannya.

"Oh, enggak kok. Gue cuma mau sarapan sama dia tapi kayaknya dia ketiduran." balas Yohan agak kecewa, iya dia mikir dulu sebelum ngutarain ke Yunjin, sekalipun Yohan kadang bego, dia juga perlahan bisa ngefilter mana sosok yang baru kenal dan mana sosok yang sudah lama kenal, terlebih Yunjin itu statusnya,

After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang