Sorry

1.1K 198 133
                                    

xxx


"Kenapa? Kok muka lo cemas gitu?" tanya Haruto yang lagi sibuk menyetir, tapi sesekali melirik adik kelasnya yang tengah duduk disebelah pengemudi, karena Haruto memperhatikan kalau beberapa kali Minkyu menggigit bibir bawahnya tampak cemas.

"Enggak kok kak. Itu.... gue cuma lagi males aja soalnya pelajaran pertama olahraga." jawab Minkyu, walau sebenernya dia lagi mikirin Yohan beneran nungguin dia apa enggak, kan kasian anak orang dibiarin nunggu. Walau Yohan nyebelin kek anjing tapi Minkyu bukan tipe orang yang sejahat itu ninggalin sahabat sendiri, 

"Apa gue chat aja ya? Tau tau dia beneran nunggu kan gue berasa yang anjing." batin Minkyu terus ambil ponselnya di saku celana, terus mikir lagi, "Tapi itu anak nanti ngiranya gue khawatir, kan bukan salah gue juga.".


---


"Buruan gantiii~ Sihoon udah nungguin di lapangan bego!" ucap Dongpyo suaranya melengking waktu ngeliat Yohan baru banget dateng ke ruang ganti disaat yang lain udah rapi ganti baju olahraga, dan nggak lupa Dongpyo milih liptint shade yang paling merah soalnya mau ketemu sama guru olahraga favoritnya.


"Gue kesiangan sat!" balas Yohan, nafasnya terengah-engah, terus dia ngelepas semua kancingnya dan letakin seragamnya diatas bilik pintu.

"Gue tinggal yaooo, ntar gaenak sama Pak Chanyeol gue yang nungguin bayi manisnya kelamaan ganti. Yuk gengs." sahut Dongpyo waktu keluar bebarengan sama Junho dan Jungmo.

"IZININ GUE TELAT BENTAR LAGI GANTI!" Teriak Yohan, padahal Dongpyo, Junho, sama Jungmo udah pada diluar lagi jalan menjauh dari ruang ganti.

"SANS!! KITA PEMANASAN DULU JADI LO SKIP PEMANASAN JUGA GAAPA!" sahut yang udah jauh disana, suara Dongpyo yang merambat ke ruang ganti masih kedenger, apakabar itu temen-temennya yang jalan bareng dia, berdarah kali kupingnya.


Cklekk


Mingkyu keluar dari salah satu bilik terus nggak sengaja ngelihat Yohan lagi ganti didepan cermin besar, ya gimana nggak ngelihat kalau cerminnya aja terbentang dari sudut ruangan sampai pintu ruang ganti, "ISSHH!! Kebiasaan buka baju sembarangan, sana masuk bilik dulu baru dibuka!" terus langsung nutupin matanya pakek seragam, "Mata gue masih butuh 2 tahun lagi buat siap liat gituan."

Minkyu jalan keluar ninggalin Yohan ganti sendiri, dia gak mau waktu ada petugas kebersihan masuk terus ngelihat mereka lagi berduaan di ruang ganti, terlebih lagi yang satu lagi bajunya nggak dipakai, kan bisa dilaporin ke BK. Sedangkan Yohan cuma diem ngelihatin Minkyu yang tingkahnya aneh banget, "Kan kita sama-sama cowok." batin Yohan.


"Hobi baru Yohan bikin mata gue sakit emang" - Kim Minkyu


Minkyu 2 tahun lebih muda dari Yohan, Minkyu aksel waktu SD sama SMP. Makanya waktu minum-minum di unit Jungmo, cuma sendiri yang nggak minum, harusnya sama Dongpyo, tapi Dongpyo bandel banget kalo dibilangin, jadi dia nekat minum. Minkyu juga diawasi ketat sama orang tuanya, contohnya aja dia belum boleh ngelihat film 17+, ponsel sama laptopnya software yang orang tuanya bisa ngawasin Minkyu jarak jauh. 

Yohan tahu itu semua tentang Minkyu, soalnya sudah sejak masa orientasi mereka kenal, tapi nggak begitu deket. Baru akhir-akhir ini aja Yohan ngerasa Minkyu agak dewasa dan hmm.. beda dari kebanyakan anak cowok lainnya.

After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang