XXXAKHIRNYA TAMAT!!
GIMANA CHAPTER TERAKHIR? suka nggak sama endingnya? tulis dibawah yaa~Kesan
Pesan---
Gue mau minta sarannya, kalian masih butuh epilog nggak?
Gue serius juga, kalau nanti butuh epilog, kalian pilih happy ending atau enggak?
Fast gue tunggu jawabannya 1x18 jam sebelum gue terlalu sibuk dengan project lain.
---
Masih gantung?
1. Jungmo gimana kedepannya?
2. Yujin dibiarin gitu aja?
3. X's Geng belom tau status baru mereka?
4. Penyakit Minkyu belom keungkap?
5. Minkyu jadi pergi nggak keluar negeri?
Jadi gue sengaja memang bikin ending yang mungkin masih nggantung, mungkin epilog nanti kalian akan tahu sedikit, tapi nggak akan banyak yang terungkap.
Buat yang tanya kenapa penyakit Minkyu nggak keungkap? jawaban gue adalah "Iya karena gue ada satu book baru lagi, ini udah gue pikirin sejak lama. Ini berdasar pengalaman pribadi gue sendiri, jadi sedikit banyak gue tahu tentang penyakit Minkyu ini. Selain itu penyakit ini begitu menarik di dunia nyata, bukan karena dia ganas, tapi karena dia memberikan kesan hangat dan dingin, banyak lika-liku di dunia nyata."
Maka dari itu, gue berencana memisah penyakit Minkyu untuk diangkat menjadi topik utama dalam book baru ini, tapi belum tahu kapan keluarnya. Yang pasti, ini nggak akan ada kaitannya sama status dan chara dalam book ini ke book baru nanti, jadi yang diangkat hanya penyakitnya aja.
---
Aku mau ucapin makasih banyak buat kalian yang udah setia sama book ini, akhirnya chapter ke-21 mengakhiri jalan cerita ini.
Kolom curhat!
1. Kalian mau curhat line debut PDX101?
2. Kalian mau curhat masalah Minkyu yang ranknya rendah?
3. Kalian mau curhat kenapa HanKyu jarang satu frame?Speak Up Here!! (Gue nggak nanya chapter berapa, karena gue tahu kalian bakal lupa.)
1. Momen paling ngeselin?
2. Momen paling gemesin?
3. Momen fav?
4. Momen paling memorable!
5. Momen yang kalian pengen ngerasain di real life!
6. Momen lainnya!Kalian lebih pengen punya pacar Yohan atau Minkyu?
Atau kalian lebih milih Minkyu pacarnya Yohan?
---
Kolom saran BOOK baru!!
Gue sudah launch cover 180 degree kan? percayalah book itu tak akan ada banyak chapter, jadi guna mempersiapkan book baru yang mengangkat penyakit Minkyu, gue mau dong dikasih saran dari kalian.1. sad ending / happy ending?
2. school life / univ life? (ini karena Yohan 99L dan udah nggak cocok buat genre school, jadi gue kasih tawaran doang sih.)
3. baku / non-baku?
4. melo / slengean / campur?
5. latar tempat di korea / indonesia?---
Last Words
Terimakasih banyak udah capek-capek comment di setiap chapter, aku tahu tangan kalian pegel banget buat ngetik yang isinya sama mulu, yaitu sebuah kekesalan WKWKKW. Tapi aku seneng banget book ini jadi rame karena kalian sering kesel.
Gue sangat senang karena kapal HanKyu terus berlayar dan pengunjungnya semakin banyak, tinggal nanti doang nunggu mnet bikin mereka satu frame.
Semoga kalian suka sama book baru nanti ya...
GOODBYE FROM NOW
Jangan lupa follow Thor, nanti thor bakal follback kok :)start: 13/06/2019
end: 04/07/2019
XXX
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim Minkyu
Teen Fiction[COMPLETED] Gara-gara tantangan di Uno Stacko bisa buat kehidupan Yohan dan Minkyu tidak tenang setelahnya. [HanKyu] --- "Mata lentik, lo punya bulu mata yang bagus gue akui itu, kenapa gue baru sadar sekarang?" - Kim Yohan "Gue baru sadar punya tem...