Maaf ya janjinya sore, ada sedikit urusan tadi. Sebagai gantinya, ini aku double UP deh!!
Vomment juseyo~
Kalo kalian LIVE, LIVE dulu aja biar moodnya gak keganggu. Ini chapter nggak kalah seru kayak kemarin soalnya. Siapkan mood yang ceria dulu dong~
xxx
...
"Kyu, rame banget disini!!" pekik Yohan waktu ngelihat ramainya pengunjung dari sayap kanan wahana Lotte World Ice Rink yang lebih luas daripada lapangan sepakbola itu. Sedangkan Minkyu lagi-lagi tidak menghiraukan ucapan Yohan, pengen buru-buru lepas genggaman katanya.
"Kyu rameee gue gasukak!" sahut Yohan lagi sambil narik-narik kemeja belakang Minkyu.
"Udah bacot lu njing, dimana-mana tempat wisata ya rame bego." ucap Minkyu waktu udah ada di barisan antrian peminjaman sepatu seluncur. Yohannya manyun karna gak siap buat ikut masuk ke ratusan ikan pindang yang lagi main di freezer kulkas.
"Ice rink yang itu aja!" pekik Yohan, matanya berbinar, senyumnya mengembang waktu ngelihat wahana Ice Rink kecil di sudut ruang tunggu orangtua yang jauh lebih sedikit manusia didalamnya.
Minkyu ikut memandang kemana arah telunjuk Yohan tunjuk, "Lo gak lihat? tanya Minkyu yang juga nunjuk x-banner yang berdiri didekat pintu masuk Ice Rink kecil itu.
"Enggak, soalnya lihatnya ke kamu. Eaaa" Yohan nyengir gak berdosa.
PLAKK
"BEGO SAKIT ANJING!" terus ngelus-ngelus kepala belakangnya.
"Itu buat anak dibawah 7 tahun, lo harus punya anak dulu baru bisa masuk." ucap Minkyu, lalu dibalas Yohan yang senyum bodoh sambil ngelihatin Minkyu yang omongannya barusan ambigu menurutnya.
"Yuk bikin dulu, Kyu." ucap Yohan sambil nyengir gak berdosa lagi.
PLAKK
"KYU OTAK GUE MIRING GIMANA ENTAR!!"
"Bego lo kapan si gak keluar njing." gak kuat lagi buat Minkyu terus berada dideket Yohan, bawaannya pengen geplak mulu itu kepala biar encer dikit kek stipo yang kalo dikocok kenceng keluarnya cairan putih.
"Maksud gue, karena itu wahana anak kecil, jadinya orang tua boleh masuk kesitu kalau anaknya mau main. Intinya orangtuanya jagain anaknya gitu." jelas Minkyu sabar.
"Tenang, gue punya cara." balas Yohan, lalu pergi ninggalin Minkyu yang masih ada di barisan antrean sendirian, Minkyu udah bodoamat sama Yohan.
...
"Mbak, satu tiket anak kecil dan 2 orang dewasa sebagai pengawas ya." ucap Yohan ke petugas tiket yang saat itu perhatiannya bukan kearah Yohan dan Minkyu, melainkan ke komputer.
Nungguin mbaknya dibalik kaca loket yang masih sibuk dengan komputernya adalah sebuah kesempatan bagi Minkyu buat introgasi Yohan sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim Minkyu
Teen Fiction[COMPLETED] Gara-gara tantangan di Uno Stacko bisa buat kehidupan Yohan dan Minkyu tidak tenang setelahnya. [HanKyu] --- "Mata lentik, lo punya bulu mata yang bagus gue akui itu, kenapa gue baru sadar sekarang?" - Kim Yohan "Gue baru sadar punya tem...