Hush

932 186 73
                                    

xxx


Ting tong...


"Yohan buruan bukak, udah malem bangsat gue takut!" dengan modal sendal jepit sama baju tidur doang, Minkyu teriak-teriak nungguin Yohan bukain pintu, soalnya dia sudah ada di depan unit Yohan sejak 10 menit yang lalu, tapi tak kunjung ada jawaban dari dalam.

"Kan gue mager harus balik unit cuma buat ngechat LINE doang!" sebal Minkyu dalam hati, padahal cuma beda 2 nomor doang kenapa sih. Heran ga?


Cklekk


Kunci pintunya dibuka otomatis dari dalem, jadi Minkyu cuma perlu buka pintunya sendiri, "Heran banget, temen gue yang satu ini kok males banget bukain pintu." gumam Minkyu kesal, lalu membuka pintu unit bernomor 708 itu.


...


"Dimana?" tanya Minkyu sambil ngelepas sendal jepitnya, ngelangkah naik 15 cm ke lantai parquet yang tentu tidak beda jauh sama desain unit miliknya. Ngomong-ngomong ini pertama kalinya bagi Minkyu masuk ke unit Yohan, walaupun mereka udah kenal sejak lama tapi Yohan nggak pernah ngajak Minkyu masuk. Tadinya hampir mau masuk waktu Yohan teler, inget nggak? ternyata nggak jadi. 





"AAAA!!"

"KEBIASAAAN SELALU LO ITU!!"

"KALO ADA ORANG BAJUNYA DIPAKEK JANGAN TELANJANG DADA GITU!"

"NTAR TETANGGA NGIRANYA KITA NGAPA-NGAPAIN BEGO!"

"OTAK LU PERLU SEKOLAH BERAPA LAMA LAGI SI NJING!"


Minkyu nyerocos waktu ngeliat Yohan di ruang tengah lagi berdiri cuma pake celana training ketat doang, kan Minkyu kaget banget jadi dia ngomongnya di gas sama gak disaring dulu.

Tidak ada balasan dari Yohan, Minkyu juga udah berhenti nyerocos, "Maaf gue ga maksud git--" ucapan Minkyu kepotong sewaktu matanya mulai ngebuka dikit tapi Yohan malah jalan ngedeketin dia sambil nampilin senyum bodohnya itu.


"ISHH YOHAN SANA PAKEK BAJU DULU!!" teriak lagi itu anak, untung unitnya Yohan ada peredam suaranya, jadi tetangga yang punya bayi gak ngadu ke satpam kalo abis ada pemerkosaan di unit 708 ini.

"Kenapa si lo selalu nutup mata waktu liat gue topless, kan gue cowok. Wajar kali kalo temen gue yang juga cowo masuk waktu gue gak pakek baju." jawab Yohan, suaranya deep banget, ditambah scenery ruang tengah Yohan yang remang-remang dan dingin.


"Gg.. Ggakk gitt.. ttuu.." gagap Minkyu, terus dia ngeberaniin diri buat buka mata, dan ternyata Yohan udah deket banget sama dirinya. 

Minkyu jalan mundur biar mangkas jarak agak jauh sama itu alien, "Ya kan gue cuma kaget doang, jangan mikir aneh-aneh atau gue laporin ke satpam!" tegas Minkyu.


Yohan diem, tapi dirinya tetep maju ngedeketin Minkyu, nggak lupa senyum bodohnya yang terus ditampilkan bak ingin memakan sosok yang ada didepannya. Walaupun sebenarnya Yohan tahu kalo Minkyu lagi takut sekarang."Boleh gak gue main-main dikit sama lo." batin Yohan.


Yohan menyengir kearah Minkyu, ngebiarin dirinya terus jalan sampai Minkyu gak bisa mundur lagi soalnya punggungnya sudah menyentuh tembok ruangan. Deru napasnya bisa didengar jelas di telinga Yohan, semakin bikin ini orang menggebu pengen main-main sama Minkyu, hitung-hitung ngasih pelajaran soalnya tadi sudah dibuat emosi waktu di lapangan basket.

Sekarang jarak mereka udah kurang dari 60 cm, Minkyu buka tutup matanya dengan cepat, napasnya ditahan takut khilaf mungkin. Yohan semakin majuin kepalanya ke muka Minkyu yang sudah kelewat dekat banget, ada mungkin 2 cm. Kedua tangan Yohan ngekunci pergerakan Minkyu biar dia gak bisa lari. Disisi lain, Minkyu sudah 100% tahu aroma parfum yang Yohan pakai, bahkan dirinya juga gak bisa bohong lagi kalau aroma Yohan beneran maskulin dan sexy sekarang.


"Janji ke gue besok jangan pergi sama kak Haruto." suara Yohan deep banget dingin dengernya, dan agak serak-serak basah gitu, "Dan sebagai gantinya besok jalan sama gue." lanjutnya.

Minkyu jelas ngegeleng kepalanya, dia nggak bisa mikir sekarang, maksudnya dalam kondisi seperti ini mau mikir gimana lagi. Tanda gelengan Minkyu artinya menolak, namun posisi Yohan yang sekarang ini lagi pas banget buat bikin Minkyu jelas-jelas bakal nerima ajakan jalannya.


"Atau gue..." menjilat bibir bawahnya sendiri dan menampilkan mimik seduktif.


----


"Kok gue ketagihan godain Minkyu kayak gitu? Dan gue gak akan kasih celah lagi buat kak Haruto!" - Kim Yohan

"FUCK BANGSAT!!" - Kim Minkyu


----


LINE


Haruto Watanabe

| Gue tunggu besok di lobby apartemen lo kayak kemarin ya. Jangan lupa dresscode yang kemarin. See you Kim Minkyu.

20.13

Kak, kalau aku telpon kakak terganggu nggak? |

Ada sesuatu yang perlu aku sampaikan.. |

21.30 | Read

| Nggak ganggu kok..

21.31



Haruto Watanabe calling

"Halo kak..."



xxx


Coba tebak itu Minkyu telpon Haruto buat apa?

Kalo bisa nebak hari ini triple up deh!


BTW, aku pengen banget char Minkyu disini itu ga berandalan gitu, soalnya habis nontonin eps 7 aku ngerasa Minkyu banyak banget bebannya. Jadi ada rasa nggak tega buat bikin char Minkyu disini selalu terlihat buruk (suka ngumpat dan lain sebagainya) gitu.

What should I do?

After I Met You - HANKYU | Kim Yohan x Kim MinkyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang