09

1.8K 213 8
                                    

Kim Taehyung tidak benar-benar meninggal.

Pada saat eksekusi kematiannya. Yang menjadi dokter adalah Jeon Jungkook.

Yap! Jeon jungkook bekerja sebagai dokter di distrik kepolisian itu.

Ia sengaja menyuntikkan suntikan yang hanya membuat taehyung tak sadarkan diri. Tapi kemudian ia membawa tubuh taehyung untuk di rawat pribadi olehnya.

....

Kang Yunho menatap namja dihadapannya tak percaya. Anak angkatnya ada di hadapannya bersama dengan seseorang yang telah bekerja dengannya.

"Kau hebat jeon!"

Jungkook tersenyum dan merasa berterimakasih atas pujian yang di berikan kepadanya.

"Kenapa kalian harus melakukan ini?"

Hening. Mereka tak ingin menanggapi pertanyaan taehyung tentu nya.

Kim taehyung bahkan tak berniat untuk hidup lagi. Ia benar-benar ingin melupakan gadis yang ia cintai.

...

Jimin dengan ragu menemui seulgi yang tengah membersihkan apel-apel yang akan di bawa ke seoul.

"Seul"

"Nee"

"Aku ingi membicarakan sesuatu padamu"

"Apa itu?"

"Apa kau tahu kenaoa orangtuamu meninggal?"

Apel yang berada di genggaman seulgi terjatuh. Matanya berkaca-kaca.

"Bisakah untuk tidak membahasnya? Sayang?"

"Sseull.. aku.. aku ingin mengungkapkan semuanya"

"Bahwa kau melihat eomma ku dan appa ku sekarat dan meninggal? Dam kau lari begitu saja park jimin?"

Jimin membeku. Ia tidak bisa menyangka seulgi mengetahuinya.

"Sseull.. apa kau.."

"Ya. Aku mendengar semuanya jim. Tapi sudah. Jangan lakukan apapun lagi jim!"

"Tapi ini ulang pamanmu seul!"

"Aku mohon jangan berurusan dengan nya jim"

"Aku mencintaimu jim. Aku tak ingin kau terluka karena nya. Dia berbahaya untukmu"

....

"Bunuh perempuan itu jeon!"

Jungkook membelalakkan matanya. Ia tak menyangka bahwa orang yang menjadi panutannya mengatakan itu.

"Aku tahu kau menyelamatkan taehyung untuk membalas budimu padaku kan? Karena telah menyekolahkanmu? Ini permintaan terakhirku jeon"

"Apa maksudmu tuan?"

"Kau membunuh supirnya untukkum kau menyelamatkan taehyung. Dan aku pinta. Bunuh seulgi. Kang seulgi. Karena kau tidak berhasil membunuh pengacara hwang bukan?"

Jungkook berjalan lemas. Selama ini dia adalah boneka tuan kang. Selama ini dia lah yang membuat seulgi menderita.

Jungkook membiarkan taehyung untuk hidup agar dapat melihat hyung nya bahagia bersama wanitanya. Tapi ia harus membunuh wanita itu.

"Kau kenaoa kook?"

Pertanyaan taehyung emmbuat jungkook tersenyum pilu.

"Haruskah aku mati saja? Hyeong?"

[SEASON 2] OBSESSED (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang