Rei arverinder shakeela Liem diasingkan dari keluarganya karena dianggap hanya memalukan nama keluarga. Keluarga nya tidak pernah peduli dengan kehidupan nya membuat Rei sepenuhnya bebas dia tidak peduli dengan caci maki mereka.
Perannya yang menjadi target dari tidak memikirkan hal lain yang di pikirkanny hanyalah hidupnya dan keselamatannya.
◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
Pagi menjelang membuat seorang gadis Bagun dari tidurnya. Dia merapikan kasurnya setelah itu pergi ke kamar mandi yang berada di kamarnya. Tak lama kemudian gadis itu keluar dengan seragam yang melekat di tubuhnya.
Penampilannya seperti anak SMA biasanya. Kemeja putih berlengan pendek yang di padukan dengan rok abu abu yang sedikit di atas lutut. Dia menatap datar jam tanggan yang dia kenakan angka sudah menunjukan angka 08.20 berarti dia sudah telat. Setelah bersiap gadis itu mengunci apartemen nya dan berlari saat sudah ada busway yang sudah ada di halte tersebut.
"Rei!"
Gadis itu mencari siapa yang memanggil namanya dia melihat ada seorang siswi yang melambaikan tangannya ke arahnya. Dia hanya bisa tersenyum dan membalas lambaian tangan tersebut. Rei turun dari bus tersebut dan berjalan santai memasuki kawasan sekolah itu. Mereka bersama memasuki kawasan sekolah
"Rei" panggil siswi tersebut
Rei mengangkat kepalanya dan menatap siswi tersebut
"Gw duluan ya Rei?"
"Iya" ucap Rei sambil tersenyum
Rei masuk ke kelasnya bertepatan setelah Rei masuk guru pun masuk dan mengabsen siswanya.
"Rei arverinder"
"Hadir pak"
Guru itu kembali mengabsen siswa lainnya nama keluarganya sudah ia hapus semenjak kejadian itu. Iya tak Sudi untuk kembali menggunakan nama itu kembali.
Waktunya pulang
◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇◇
Tok tok tok
"Non waktunya makan malam"
Rei keluar menuju meja makan yang berisikan keluarganya yang membuatnya menderita selama ini
"Rei" panggul tuan Liem
Meja makan seketika hening dan mereka semua menatap tajam pada Rei
"Ya?"
"Bagaimana sekolah mu?"
"Sekolah ku baik baik saja"
Setelah Rei selesai makan dia langsung berdiri masuk ke kamar dan mengunci pintunya
Rei berbaring di kasurnya dan menyalakan tv. Alexa memindahjan pada saluran yang membuatnya terkejut.
Seorang gadis tertangkap oleh sekumpulan mafia di sekitar daerah dermaga. Gadis itu termasuk dari salah satu anggota kelompok sign , kelompok yang sedang diincar oleh semua anggota mafia. Namanya di rahasiakan tetapi kita mengenalnya dengan nama Andromeda.
Andromeda?
Andromeda?
Di tv itu menayangkan wajah seorang gadis yang tengah tersenyum sinis menatap kamera dan Rei sangat mengenal wajah gadis itu
Lokasi penyekapan masih menjadi tanda tanya masyarakat. Dari 13 anggota baru satu orang yang tertangkap yang menandakan masih ada 12 orang lagi yang belum tertangkap. Kami mendapatkan informasi bahwa mereka menargetkan beberapa anggota yang ingin segera di tanggap.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWMG STORY
Misterio / Suspenso─͙─͙─͙͙─͙─͙─͙៹۟⩩⃟ꦿꦼ᳝🏴☠🎇🏴☠⩩⃟៹ ─͙─͙─͙─͙─͙─͙ׅׅ ⏜⏜❛༺̮͡ ુོ꙰☬͜͡҈✩ ✩҈͜͡☬ ོ꙰ુ̮͡༺❜⏜፞⏜ SWMG STORY'S ˚✯ཻ ̥•★───────┉•⊱✦•✯ Menjadi seorang mafia bukanlah perkara mudah; pengorbanan serta drama-drama tak terduga siap menanti, enta...