Edward memiliki keluarga yang sangat bahagia. Tetapi, saat edward meninggal semua menjadi berbeda.
Zafran muali melakukan kekerasan pada Reykan, dua saudara ini saling tidak tenggang sapa dan tidak lagi menyayangi satu sama lain.
Kekejaman ini dilakukan sang kakak terhadap adik, dan begitu sebaliknya. Mereka tidak melaksanakan kegiatan kuliahnya dengan baik, Zafran terus saja meminta pada Annastasia(ibunya) uang dengan beralasan kepentingan kuliah.
Zefran yang menerima uang dari Anastasia digunakan untuk hal yang tidak penting. Seperti untuk berkencan dengan Janira, dan hang out bersama teman-temannya. Janira terus saja memeras Zefran dan Zefran memeras ibunya, tetapi sebenarnya Janira sudah memiliki kekasih.
Setelah mereka sudah menikah, dan berkeluarga. Mereka pun mulai memperebutkan harta gono gini, karna Annastasia sudah tua dan sakit keras. Hanya keluarga Reykan yang tinggal di rumah itu dan merawat ibunya, sedangkan keluarga Zefran memilih untuk tinggal berbeda atap. Takdir menjodohkan Zefran dan Janira.
Janira membujuk Zefran agar ibunya memberikan harta itu kepadanya. Tetapi Zefran tidak semampu itu untuk merayu ibunya, dan hingga akhirnya Janira memiliki akal untuk tinggal bersama keluarga Reykan. Mereka terus saja memainkan kata sindiran dan juga sering bertengkar. Hingga saat yang di tunggu Janira pun tiba, adalah hari saat Anastasia meninggal. Ide pembunuhan tercantum dalam benak janira untuk membunuh keluarga Reykan, ia bersama sang suami Zefran melaksanakan pembunuhan di rumahnya sendiri saat semua mata tertidur. Pembunuhan dilaksanakan, mulai dari anaknya yang ada di lantai atas, dan Reykan dengan istrinya.
Mereka segera pergi ke hotel, dan meninggalkan jejak. Mereka merencanakan untuk pergi ke polisi dan melaporkan bahwa ada oembunuhan, dan polisi melacak semua bukti dan hasilnya nihil. Saat pengacara Edward dan Anastasia berada di rumah dan berbicara tentang harta gino gini, dan akhirnya mereka mendapatkannya.
- T H E E N D -
KAMU SEDANG MEMBACA
SWMG STORY
Misteri / Thriller─͙─͙─͙͙─͙─͙─͙៹۟⩩⃟ꦿꦼ᳝🏴☠🎇🏴☠⩩⃟៹ ─͙─͙─͙─͙─͙─͙ׅׅ ⏜⏜❛༺̮͡ ુོ꙰☬͜͡҈✩ ✩҈͜͡☬ ོ꙰ુ̮͡༺❜⏜፞⏜ SWMG STORY'S ˚✯ཻ ̥•★───────┉•⊱✦•✯ Menjadi seorang mafia bukanlah perkara mudah; pengorbanan serta drama-drama tak terduga siap menanti, enta...