[42]"Kekerasan Arnelle" by. Mingyu Egerton G6

88 5 1
                                    

Penduduk dunia telah digemparkan oleh sebuah berita yang menyebar melalui media massa yang berisikan “para ilmuwan atom tiba-tiba menghilang dari Malaysia. Semua orang tak tahu keberadaan dan kabar mereka sekarang”

Tak pernah hilang, bahwa media massa terkadang tidak selalu benar dalam menyampaikan informasi padahal yang terjadi adalah seorang lelaki sedang duduk dikursi sambil membaca koran, kemudian dia membaca sebuah berita yang sedang panas di dunia yang berisikan bahwa ketua Persatuan Atom Malaysia atau disingkat IUDM telah menghimbau, sesuai hasil rapat terbaru mereka dibidang keatoman diperoleh kesimpulan bahwa satu tahun kemudian semakin memungkinkan pembuatan nuklir akan berdaya ledak dengan kedahsyatan yang melebihi bom atom Hiroshima dan Nagasaki di Jepang.

Setelah membaca koran tersebut lelaki itu membuangnya ke tong sampah dan sepertinya ia sedang memikirkan sesuatu. Lelaki itu bernama Arnelle. Dia seorang bos gembong mafia yang paling ditakuti sekaligus milyader terkenal di dunia.

Sebenarnya ia sudah lama bertobat dan beberapa kali ia ke dokter karena ia mengidap penyakit liver yang dideritanya. Namun kelicikan merancang dan mengatur siasat belum sirna dari otaknya yang brilian. Bahkan, ia masih dapat mengendalikan para pembunuh psipokat professional, para penyelundup, perampok ahli dan bandit lainnya.

Arnelle telah merelakan semua harta kekayaannya demi merancang strategi yang menjadi tujuannya. Buktinya, ia telah menculik semua anggota IUDM dan ketuanya. Semua anggota IUDM dibawa ke Istana yang megah di Florida. Di Florida inilah mereka memakan sajian makanan yang enak dan nikmat.

Setelah perjamuan, Arnelle berdiri dari tempat duduknya dan ia pun berkata dengan sejujurnya kepada semua anggota IUDM “Sebelumnya, aku berharap kalian dapat memaafkan kesalahanku yang besar ini. Mengundang kalian ke sini dengan cara yang berbeda. Jika kuundang kalian dengan cara mengirimkan kartu undangan, pasti kalian akan menyepelekan dan menganggap aneh. Profesiku dengan kalian sangatlah berbeda.

Sungguh, Aku merasa tidak layak duduk di antara pembunuh professional yang dalam sekejap mata bisa membunuh ribuan laki-laki, perempuan, anak-anak, dan lansia. Aku baru sadar bahwa kekayaanku hanya berasal dari tetesan darah dari pengusaha kaya raya yang telah kubunuh di Jepang. Jumlahnya kurang lebih lima ratus orang. Aku dan seluruh kejayaanku ini dibangun di atas pembunuhan itu dan Aku menghabisi nyawa semua musuhku pada tahun 1929 di Georgia tepatnya pada hari kasih sayang.

Tentaraku lebih banyak dibandingkan jumlah kalian. Tetapi, kami tidak bisa membunuh lebih dari lima ratus orang. Sedangkan kalian, dalam hitungan detik bisa membunuh lima puluh ribu jiwa. Saat ini, aku berani berbicara dihadapan kalian, walapun hatiku ini begitu gemetar, takut dan cemas. Zaman kami telah berlalu, dan itu patut kami syukuri. Lembaran-lembaran surat kabar masa lalu telah melipat kegagahan kami. Untuk itu, atas nama sindikatku aku mohon maaf. Sungguh, aku menghormati kalian. Kuangkat gelasku tinggi-tinggi sebagai penghormatan atas kepandaian kalian. Penghormatan ini sungguh sangatlah layak diberikan kepada jawara baru.

Setelah minum, Arnelle kembali duduk. Suasana begitu sunyi, tak ada satu ucap kata pun keluar dari mulut mereka setelah Arnelle berbicara panjang lebar. Tak lama kemudian, ketua IUDM bangkit dari tempat duduknya dan ia pun pergi begitu saja dan diikuti oleh semua anggota IUDM. Ketua pun menyarankan agar perjamuan tersebut menjadi sebuah rahasia.

Malam itu, setelah para tamu pulang Arnelle tubuhnya begitu gemetar dan ia yakin bahwa ajalnya akan semakin mendekat.

Pada dinihari, Arnelle mati karena serangan jantung yang menimpanya.

Keesokan harinya, surat kabar menyebar ke seluruh negara di dunia bahwa Arnelle telah meninggal dunia. Hingga kematiannya, tak seorang pun yang tahu tujuan penculikan yang telah dilakukan oleh Arnelle. Lalu, fhoto Arnelle dipajang bersebelahan dengan fhoto Ketua IUDM.

- T H E     E N D -

SWMG STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang