[29]by. Yeonwoo'Skylaa gen5

40 4 0
                                    

Aku berlari tak tau ingin kemana. Aku hanya kesal dengan semua temanku. Kenapa dunia sangat kejam? Mereka hanya mencari cari keburukan ku, mereka tak tau hal apa yang aku bisa. MEREKA SANGAT MENYEBALKAN!!

Aku sampai di hutan yang cukup gelap, aku berteriak melampiaskan semua kemarahan ku. Dan tepat di depan ku terdapat jurang, sangat dalam. Dan tiba tiba seperti ada yang mendorongku. Lalu, tanganku meraih akar pohon yang ada disana agar aku tak jatuh kebawah sana.

"TOLONGG! TOLONG!! SIAPAPUN TOLONG AKU!!" Entahlah, aku panik dan sangat takut sampai aku tak menyadari bahwa aku sedang berada di hutan.

Ada seseorang disana! Aku mendengar langkah kaki nya!

"Whisky? Kau kah itu?" Tanya laki laki itu, dia saudaraku, Arnelle.

"Ya ini aku! Tolong aku Arnelle! Aku takut!" Ucapku memohon.

"Kemarikan tangan mu" ucapnya, aku pun menuruti kemauan nya.

"Tahan" lanjutnya.

Dia perlahan menarikku, tapi. D-dia melepaskan satu persatu jarinya?!

"Arnelle? Apa yang kau lakukan?! Jangan! ARNELLE JANGAN!"

Dia tersenyum evil. Terlihat menyeramkan. Aku tak suka itu!

"Selamat tinggal!" Ucapnya sambil tersenyum lalu melepaskan tautan tangan nya.

"Terimakasih sudah meninggalkan dunia ini, Whisky. Aku akan menguasai semua kekayaan yang kau miliki" ucap Arnelle.

- THE END -

SWMG STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang